Apa Kabar 58% Pemilih Anies Saat Banjir Jakarta?

Ilustrasi

Oleh : Andhika Agung

Saya turut prihatin kepada warga Jakarta yang menjadi korban banjir. 
Bencana tidak pernah mengenal pilihan politik ataupun agama, bisa menimpa siapa saja. 
Silahkan kritisi pemimpinnya, tapi tidak etis bila sampai mengolok2 korban banjir hanya karena berbeda pilihan politiknya.

Saya doakan semoga banjir di jakarta segera surut dan pengungsi bisa segera kembali ke rumahnya. Pemilih Anies yang 58% kemungkinan besar merindukan sosok Pak Ahok pemimpin terdahulu jika saat banjir datang seperti sekarang ini, tapi mereka tidak berani bersuara. 

58% pemilih Anies lebih tertarik pada retorika yang menarik daripada melihat pemimpin yang nyata2 pandai bekerja mengatasi masalah.

Pemimpin seperti Pak Ahok yang bener2 bisa bekerja mengatasi masalah, malah dilengserkan sampai pada ahirnya dipenjarakan hanya demi memilih pemimpin yang pandai merangkai kata2. sekarang apakah rangkaian kata2 itu bisa meminimalisir banjir ?

Silahkan kalian renungkan atas pilihan kalian yang memilih pemimpin yang pandai merangkai kata2 dan seiman tapi hasil nya NOL besar. Pesan saya untuk warga jakarta, Jakarta yang amburadul masih bisa diperbaiki. Namun kedepan warga harus belajar agar lebih berhati-hati dalam memilih pemimpin.

Sumber : Status Facebook Andhika Agung

Friday, February 9, 2018 - 13:45
Kategori Rubrik: