Antum Bicara Etika?

Oleh : Riza Iqbal

Antum tidak usah bicara etika, apalagi tata krama, urus saja etika kelompok antum yg selalu merasa didzolimi saat tertangkap melakukan korupsi. Apakah beretika saat seseorang koruptor membawa2 istilah kitab suci seperti liqo dan juzz untuk menutupi perbuatan aibnya..?

Dimana etika antum ketika menolak ideologi Pancasila sebagai dasar negara. Padahal itu adalah kesepakatan bersama dari hasil pemikiran para pendiri negeri yg sudah berjuang demi kemerdekaan dan persatuan bangsa ini. Bukan hanya untuk sebagian golongan.

Menurut antum, etika dan tata krama itu adalah ketika Presiden Jokowi yg lebih muda mau menyambangi Amien Rais yg lebih tua.
Memangnya Amien Rais itu siapa...???
Apakah kakek tua renta 74 tahun itu beretika ketika mau menempuh ribuan kilometer untuk menemui buronan kepolisian yg masih berumur 52 tahun..??

Jadi tolong antum pelajari saja dulu arti etika dan tata krama sebab, tidak beretika juga mengajak Tuhan berpolitik hanya demi kekuasaan duniawi. Sama tidak beretika juga ketika membiarkan fitnah terhadap umaro hingga menimbulkan kebencian. Padahal Jokowi sebagai umaro sama muslimnya.

Tapi ana memang tidak menjaga etika dan tata krama terhadap kelompok yg tidak mau menerima ideologi Pancasila di Indonesia. Jadi ketika antum dan kelompok antum bicara tentang etika dan tata krama, jawaban ana adalah, "Fuck that shit...!!!
Paham cok..!?!?

Sumber : facebook Riza Iqbal

Sunday, June 3, 2018 - 11:15
Kategori Rubrik: