Antara Vicky Dan Rocky

ilustrasi

Oleh : Andrian Kaifan

Sebuah pepatah mengatakan : Jika kamu tidak bisa menjelaskan sesuatu dengan mudah, itu artinya kamu belum memahami hal tersebut.

Tapi kadang, orang justru dianggap hebat, keren atau pintar kalo omongan atau tulisannya sering pake istilah asing atau rumit.

Kalo harus sebut contoh, mungkin saya bisa ajuin 2 nama ini aja, "kembar" tapi ga identik. Yg satu artis, yg satu akademisi. Vicky dan Rocky.

Vicky duluan muncul, Rocky belakangan. Rocky itu versi "upgrade" dr Vicky. Rocky = Vicky 4.0. Kenapa 4.0? Karena huruf "R"(ocky) itu adanya 4 tingkat di atas huruf "V"(icky) (...R, S T, U, V...). Rocky dan Vicky sama2 terdiri dr 5 huruf. 3 huruf terakhirnya sama, "cky". Bedanya cuma di 2 huruf depan, Vi dan Ro, Vi-ro (Piro = Berapa, Bhs Jawa). Dan memang nyata, pasti beda soal "Viro"nya. Gimana, udah kliatan pinter belom? 

Eiya, hari Senin jangan mikir berat2 lah, biar ga pusing, nonton aja parodi dubbing dr @parodi.kehidupan. Yang pertama bahas "Cewe Ngambek", satu lagi bahas "Layangan". Dijamin ngakak

Sumber : Status Facebook Andrian Kaifan

Tuesday, February 12, 2019 - 09:15
Kategori Rubrik: