Anies Baswedan Presiden, Indonesia Penguasa Dunia

ilustrasi

Oleh : Fadly Abu Zayyan

Skenario 2024 telah terbongkar! Bahwa Anies Baswedan harus menjadi Presiden Republik Indonesia. Dan inilah alasannya kenapa harus AB for 2024. Termasuk siapa pendampingnya sebagai Wakil Presiden sudah mulai terkuak.

Pertama, Anies Baswedan adalah Gubernur DKI satu-satunya dalam sejarah yang memiliki teori "Jangan melawan Sunatullah, Air jangan didorong kelaut". Bagi orang awam, teori ini mungkin terdengar mengada-ada dan bahkan lucu. Tapi jika dicermati dengan seksama, air adalah juga makhluk Tuhan. Bayangkan jika yang didorong-dorong itu diri kita, pasti kita juga marah. Begitu juga dengan air. Akhirnya, selama kepemimpinan Anies Baswedan, air begitu terasa nyaman dan betah berlama-lama tinggal di Jakarta.

Kedua, teori milik Anies Baswedan sangat bertentangan dengan apa yang dilakukan oleh Tri Rismaharini Walikota Surabaya. Dimana Bu Risma selalu cekatan "menghalau" air yang sedang PeWe (Posisi Wenak) di Kota Surabaya. Sementara Pak Anies justru menciptakan kolam untuk Warga Jakarta. Perbedaan ini sekaligus membantah spekulasi bahwa Pak Anies akan berdampingan dengan Bu Risma. Karena setidaknya, antara keduanya memiliki karakteristik berbeda.

Ketiga, jika bukan Bu Risma lantas siapa yang pantas mendampingi Anies Baswedan sebagai wakilnya? Jawaban yang tepat adalah Siti Hikmawati yang saat ini menjabat sebagai Komisioner KPAI. Teori "Air Jangan Didorong" sangat relevan dengan Teori "Kehamilan Akibat Pembuahan Sel Telur Di Dalam Kolam". Kedua teori ini akan saling melengkapi. Dan di bawah ini adalah penjelasan serta penjabarannya.

Ketika Anies Baswedan menjadi "Presiden Sahabat Air", genangan akan terjadi di mana-mana di wilayah Indonesia. Akibatnya, pembuahan sel telur oleh sperma tak bertuan menjadi tidak terkendali. Banyak anak lahir tak tahu siapa bapaknya. Tapi jangan khawatir, Penduduk Indonesia akan menjadi Penguasa Bumi sebagai ras terbesar di dunia akibat ledakan populasi yang kian tak terkendali. Ini juga sesuai dengan cita-cita para pengusung Khilafah di mana bangkitnya Khilafah bisa di mulai dari Indonesia untuk menguasai dunia.

Sementara negara-negara maju mulai berpikir untuk migrasi ke Planet lain karena hidup di Bumi yang semakin berdesakan. Justru sebaliknya, di Indonesia masih ribut dengan "Ini Anak Siapa?" yang mirip dengan judul sinetron "Puteri Yang Tertukar". Ini semua akibat pembuahan yang terjadi di dalam kolam (genangan). Disisi lain, stok oksigen semakin menipis akibat manusia sudah over populated. Sebagaimana tanda-tanda bahwa kiamat sudah dekat.

Jadi kesimpulannya, Anies Baswedan dan Siti Hikmawati adalah calon pemimpin masa depan di penghujung (akhir) zaman. Nah, kapankah tepatnya akhir zaman itu? Hmm.., Tak ada seorangpun yang tahu!

*FAZ*
#Satire

Sumber : Status Facebook Fadly Abu Zayyan

Wednesday, February 26, 2020 - 09:45
Kategori Rubrik: