Anehnya Rindumu Pada Orba

Ilustrasi

Oleh : Riza Iqbal

Hal paling konyol yg terjadi saat ini adalah, menginginkan kembalinya rezim Orba namun diiringi teriakan membela Agama. Entah bodoh atau tolol, mereka justru sedang membangunkan rezim yg pernah membantai umat Islam. Mereka tidak sadar bahwa, mereka hanya menjadi kuda tunggangan sebuah rezim, yang pernah merampok negara dan menjual demokrasi dengan harga nyawa yg sangat murah.

Tanyakan pada Orba-mu, bagaimana rasanya membunuh ribuan umat Islam di Tanjung Priuk, Lampung dan Aceh. 

Tanyakan pada Orba-mu, bagaimana rasanya menangkapi serta menyiksa para Ulama dan Da'i.

Tanyakan juga pada Orba-mu, bagaimana hatinya saat mendengar pembakaran Mushala, yg didalamnya terdapat wanita dan anak2 saat tentara menyerbu desa Talangsari Lampung. Dan tanyakan, bagaimana hatinya saat mendengar wanita dan anak2 diperkosa di Aceh ketika represi militer menginjak2 tanah Serambi Mekah.

Jika mereka berkuasapun, jangan berharap kalian akan beriringan dan berdampingan. Mereka akan menyiapkan tempat tergelap dan sunyi untuk kalian. Seperti saat mereka tempatkan ulama berdampingan dengan anggota PKI dalam penjara.

Tanyakan pada orba-mu, apa rasanya hembusan cerutu cuba dan segelas wine saat ribuan nyawa hilang karena mencari keadilan. Bagaimana dia bisa tertawa dan berpelukan dengan sahabat karibnya sementara, sejarah hitam 32 tahun sulit terhapus.Membantai umat dan membunuh para ulama. Sama seperti yg dilakukan PKI. Apa kalian komunis yg berjubah agama?

Sumber : Status Facebook Riza Iqbal

Thursday, September 28, 2017 - 18:45
Kategori Rubrik: