Anak KAMMI Dukung Jokowi

Ilustrasi

Oleh : Ade Winata

Kemarin, jadi saya ke rumah mertua sekalian ngantar teman2 liqo istri ke hub busway terdekat untuk masing-masing kerumah mereka.

Jadi didalam mobil, istri saya bilang..

Bang si xxx tadi pagi ke engku putri loh,

Si akhwat yang ditunjuk ini, protes, seolah-olah kenapa disebut didepan saya.

Saya nya tambah bingung...

Ada apa ??

Oh rupanya ada acara AMPM, ya sejenis relawan salah satu capres PKS.

Yang kebetulan beberapa tahun yang lalu, saya ketua pertama nya, before 2014

Namun gak dikabari, ya mungkin karena saya sudah bertranformasi jadi cebong, jadi wajar juga sih. Siapa elu de !! 

Namun karena hal ini saya jadi teringat beberapa tahun yang lalu..

Ada akhwat-akhwat KAMMI bikin gerakan, Kaukus Perempuan KAMMI Dukung Jokowi !!

Waktu itu saya pikir, bener-bener gak ada kerjaan nih akhwat, dan resikonya besar sekali.

Dan betul, benar-benar dihujat habis itu akhwat, bahkan sampai ditakfirkan..

Saya waktu itu kebetulan satu group whatapp, saya cuma ngasih nasehat ke orang-orang tersebut.

Makanya dipikirin dulu, anda gak tau apa gimana kebencian delusi dilingkungan kita !!

Namun untuk 2019 ini,

yuk anak-anak KAMMI, yang mau dukung Jokowi,

Kita bikin lagi model begitu

Kalau ada orang PKS atau orang KAMMI yang ngehujat,, kita tampar balik hujatan nya.. hehe

Serius saya !!

Itung-itung nguatin nyali ama melatih argumentasi untuk alumni KAMMI 

Sumber : Status Facebook Ade Winata

Monday, April 9, 2018 - 18:45
Kategori Rubrik: