Alasan Jokowi Tak Berpolemik Soal Kepulangan Rizieq

ilustrasi

Oleh : Suwartiningsih Ning.

Sejatinya jujur saja, Sukses nya Jokowi saat ini menghadapi Kelompok Pendukung Rijik, sementara*DIAM* adalah pilihan paling tepat.

Walau dengan resiko dihujat oleh para pendukungnya sendiri atau makin dilecehkan oleh kelompok FPI yang ilegal itu, tapi Alhamdulillah sampai detik ini, Pak De masih *DIAM*.

"Karena sekali saja Pak De bergerak ke arah yang sedikit salah, akan sangat sulit untuk mengkoreksi nya lagi. Toh lokalisir saja semua kegiatan FPI & Rijik dan massa biar tetap hanya di DKI Jakarta saja. Dan Pemerintah pusat cukup melihat dan menampung semua nya, gk perlu tangan Pemerintah Pusat terkotori semua pancingan dari massa FPI maupun Rijik.

CATAT ...
Konflik berdarah yang terjadi saat "ARAB SPRING" di TIMUR TENGAH ....
Adalah ketika kedua kubu berhasil dibangun untuk saling AMOK, dan saling menyerang dengan "BRUTAL" mungkin di picu oleh karakter masyarakat disana memang sangat mudah untuk tersulut, tapi saya paham dengan masyarakat kita ...pasti beda !!

Memang ini situasi sangat krusial, ada potensi benturan besar yang sengaja sedang di persiapkan harus terjadi yaitu ...
Benturan VERTIKAL antara Rijik VS Pemerintah Pusat, dalam banyak isu politik & Hukum dan benturan HORIZONTAL antara massa FPI yang anti PROTOKOL KESEHATAN COVID19 VS MASYARAKAT yang telah 8 bulan patuh dan disiplin ikuti protokol COVID19.

Ada kesan kuat yang dibangun oleh massa FPI yang terjadi maraton dan itu masih akan terus bisa jadi sampai tahun baru yang anti ucapa Natal & Tahun Baru,di berbagai tempat akan terus disengaja, yang di dipertontonkan untuk memicu" MEMANCING SESUATU".

Ada beaking untuk memainkan Faktor " AGAMA & POLITIK sekaligus, ....
Jika ...jika faktanya di kemudian hari massa FPI ini tidak diketemukan "CLUSTER FPI" dalam " PENYEBARAN COVID" maka akan membangun kesan .....

Apakah COVID19 itu nyata atau REKAYASA...
Ada atau tidak sebenarnya COVID19 itu..?
Atau COVID19, tidak ada nyali menjangkiti Umat FPI, karena seolah mereka mendapatkan Barokah karena Rijik adalah cucu Nabi !! ...busyettttt.....

Itulah kenapa Jokowi masih *DIAM* dan menunggu....
Jika kalian ingin melawan, lawanlah " HANYA" melalui MEDSOS, jangan terpancing turun ke jalan, walau memang kesan nya pendukung Pemerintahan yang Sah kalah, karena tidak turun ke jalan dengan massa tandingan, karena sejatinya itulah bidikan mereka ...

Tau tidak, jika sampai benar tidak ada Cluster FPI ini dalam penyebaran COVID19, mereka tidak akan berhenti untuk membangun masa, karena hingga puncaknya nanti tanggal 02 Desember saat reuni massa FPI 212.

Tapi sebaliknya disini ...jika sampai terjadi lonjakan Suspek COVID19, Pasca Pilkada serentak nanti, mereka dengan akan mudah menuding bahwa terjadi lonjakan penularan COVID19 setelah Pilkada, bukan dari reuni 212 atau bahkan yang maraton berkerumun selama ini, apalagi jika "REZIM DKI JAKARTA" mengamini nya ...

Sementara itu, mereka merasa sukses dengan tujuan nya sampingan dari reuni 212 nya atau malah itu memang tujuan utamanya yaitu menaikkan electoral bagi semua Paslon yang didukung oleh PKS dan kelompok FPI 212 itu, sekaligus tujuan nya untuk mendistorsi Paslon yang didukung Partai seteru Pilkada Serentak tersebut.

Jadi tidak percaya juga kepada Jokowi, untuk mensikapi massa FPI ini ..?
Jangan mudah terprovokasi, atau sebaliknya memprovokasi Pemerintah untuk bertindak kasar yang juga akan bentrok dan semakin kacau, dan akan semakin sulit untuk dikoreksi jika sampai pendukung Jokowi sampai turun ke jalan, gk mungkin perang sauda kita ini BHINNEKA TUNGGAL IKA, UUD 45 & PANCASILA serta TNI & POLRI masih berdiri kokoh di NKRI ini.

Sumber : Status Facebook Suwartiningsih Ning

Tuesday, November 17, 2020 - 09:00
Kategori Rubrik: