Aku Mencintaimu, Indonesiaku!

Oleh: Iyyas Subiakto

 

Perhelatan Asian Games ke 18 (8.8.18) di Jakarta dan Palembang menjadi momen luar biasa untuk Indonesia , tampil dimata dunia menunjukkan dirinya bahwa bangsa ini memang layak ada dan berharga, bukan terus menerus cuma dahaga tanpa daya.

Pembukaan Asian Games yang spektakuler itu membuat decak kagum semua yang melihat dengan akal sehat. Saya menitikkan air mata membayangkan besarnya Indonesia dengan keindahan yang tak terbantahkan. Para kereator dibelakang panggung yang bekerja selama dua tahun tidak bekerja dengan sia-sia, mereka membuat kita bangga.

 

 

Dalam momen yang luar biasa itu, Jokowi makin kelihatan digdaya, design pembukaan dengan motor sebuah kreatifitas kelas dunia. Bersamaan dengan segala yang membuat hati kita berbunga-bunga, disana juga dicatatkan kejadian istimewa, bersatunya dua Korea, hadirnya anak kita sang pahlawan pemanjat tiang bendera dari timur Indonesia, iya..dia Joni Kala, semoga kelak dia akan menjaga berkibarnya sangsaka merah putih untuk Indonesia.

Leadership dimulai dari kreatifitas dan inisiatif, tidak ada yang menyuruhnya memanjat tiang bendera, hati dan akalnya yang mendorongnya keatas, semoga dia selalu berinisiatif dan selalu menghasilkan kreatifitas agar kelak dia menjadi pemimpin. Begitu juga yang kita rasakan saat ini peimpin dengan begitu banyak inisiatif dan kreatif, dia ada ditengah kita presiden yang luar biasa, yang membawa Indonesa kekancah dunia dalam kejayaan yang nyata.

Kemana para penyinyir, tidak usah ditanya karena memang bukan kelasnya mereka untuk hadir. Biarkan mereka sedang berpikir untuk memelintir apalagi yang bisa dibuat cercaan untuk bangsanya. Kelas telor ceplok otaknya selalu jongkok.

Kita adalah Indonesia, Indonsia adalah kita, jaya ditangan Jokowi.. MARI JOKOWI LAGI..

 

(Sumber: Facebook Iyyas Subiakto)

Sunday, August 19, 2018 - 21:45
Kategori Rubrik: