Aksi Nyata Bela Palestina

Oleh : Adrian Kaifan

Sampe detiknya, aksi Gus Yahya utk memilih langsung 'MENYERANG' ke kantung Israel, masih jadi bahan gorengan tanpa ampun sampe hangus oleh oposisi kadut fitnah..

1. Terkait rencana kedatangan Gus Yahya atas undangan Israel, Pengamat politik dan dosen Ilmu Politik dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia, Arbi Sanit menilai tidak ada yang dilangar oleh Gus Yahya.

2. Jika ada umat Islam yang marah dengan keberangkatan Gus Yahya ke Israel, maka itu Islam yang kacau.

“Kalau ada yang marah, saya kira itu Islam kacau balau. Tidak ada salahnya kita bujuk (Israel) untuk memberikan kelonggaran atau empati pada Palestina,” kata Arbi Sanit.

3. Kalau Indonesia tidak berbuat untuk Palestina, dan hanya bisa menyesalkannya saja, maka permasalahan yang dihadapi Palestina tidak akan pernah selesai.

4. Sebelumnya, pakar hukum tata negara Refly Harun menilai jika kedatangan Gus Yahya tidak ada masalah bila dilihat dari sisi hukum.

Jadi, membela kepentingan Israel di mata dunia itu jangan cuman dg kata PENYESALAN saja, jangan cuma sok pake atribut bela Palestina di medsos saja , jangan hanya demo unjuk rasa ala PKS yg menurunkan laki2 dan perempuan di jalan Indonesia saja , konflik nya di Palestina demonya di Jakarta.. bawa2 bendera partai lagi utk cari muka, atau cuma model2 pura2 baca koran gaya Aher dg tulisan Kami bersama Palestina

Coba pake cara2 PRAGMATIS yg ada manfaatnya bagi Palestina! Ga perlu BANYAK KALI GAYA!

Tanya para penganut Islam Kacau: Psk Andi Pitopang, Andra Febi, Muhammad Rafif, dan Rendy..
 
Sumber : facebook Adrian Kaifan
Monday, June 11, 2018 - 10:15
Kategori Rubrik: