Ahok Selamat Gara-gara Dukun Budek

Oleh:  Gunawan

Sungguh Tuhan Maha Adil dan Maha Tahu bahwa Sanusi hanya pion yang ditangkap KPK. Itu kata orang yang sudah merasa menjadi wakilnya Tuhan yang suka mengkafir-kafirkan orang lain.

Orang yang berpikiran bahwa Sanusi yang jadi ketua Fraksi dan ketua Komisi di DPRD DKI masih dibilang pion itu benar-benar melakukan pembelaan all out terhadap maling uang rakyat.

Bahkan sekarang ini mereka lagi maksa-maksa Tuhan (berdoa) supaya Tuhan melalui tangan KPK segera menangkap Ahok yang dikatai sebagai penipu dan gembong korupsi reklamasi teluk Jakarta yang sebenarnya.

Padahal menurut saya penangkapan Sanusi adalah bentuk kemarahan Tuhan kepada dukun yang dibayar untuk menyantek Basuki. Tuhan akhirnya membuat budek kuping dukun itu karena salah menyebut mantra nama Basuki jadi Sanusi.

 Kalau menurut saya lagi Tuhan juga marah karena orang-orang yang mengaku beragama dan tidak kafir itu sudah bersekutu dengan dukun untuk menjegal Ahok. Ini ditengarai juga dengan anggapan bahwa Tuhan berpihak kepada orang kafir. jadinya mereka minta tolong sma dukun.

Akhirnya Basuki pun selamat dan Sanusi yang ditangkap KPK. Demikian juga dengan haji Lulung masih disayang Tuhan katanya karena dia tidak ditangkap KPK juga seperti Sanusi. Padahal Lulung juga orang yang diincar oleh KPK juga.

Kalau menurut kader partai barokah penangkapan Sanusi, Lutfi dan Gatot serta orang-orang yang selama ini dianggap suci adalah bentuk kasih sayang Tuhan kepada mereka, karena Tuhan masih memberi peringatan dan hukuman di dunia nanti di akherat tidak dihukum lagi dan akan masuk surga.

Sedangkan Jokowi-Ahok satu paket yang harus masuk neraka. Itulah harapan mereka sekarang ini. Bahkan di medsos banyak yang berdoa di wall medsosnya supaya Jokowi-Ahok mendapat azab dari Allah. Bahkan mendoakan Jokowi-Ahok cepet mati aja. Haha lucu ya mereka itu doa kok sama facebook yang dibuat oleh orang kafir.Katanya anti sama kafir.

Dengan kejadian lucu ini akhirnya mereka dengan segala alibinya membela Sanusi yang katanya salah tangkap gara-gara dukun mereka budek seharusnya dalam mantra disebut basuki eh jadi Sanusi. Ada-ada aja Tuhan kok mau dikadalin.**(ak)

Sumber tulisan : kompasiana.com

Sumber foto:suarajakarta.co

 

Sunday, April 3, 2016 - 10:45
Kategori Rubrik: