Ahok Benar, Terbukti Maling di DPRD DKI Ditangkap KPK

Oleh: Gunawan

Terbukti lagi kebenaran ucapan Ahok bahwa di DPRD DKI banyak malingnya. Kemarin 31 Maret 2016 KPK mencokok salah seorang anggota DPRD DKI. Tertangkapnya M. Sanusi dari partai Gerindra menjadi bukti bahwa apa yang dikatakan Ahok adalah benar. Jadi yang koar-koar bahwa Ahok korupsi Sumber Waras akhirnya ketahuan belangnya karena merekalah sesungguhnya yang melakukan maling teriak maling.

Jadilah ketangkap maling yang sesungguhnya sekarang oleh KPK. Kini rakyat DKI semakin yakin dan mantap bersama teman Ahok akan terus mendukung Basuki Tjahaya Purnama bersama Heru Hartono maju ke Pilgub DKI dan berusaha keras mendukung orang-orang baik seperti mereka berdua. Tak ada lagi keraguan bahwa Ahoklah yang memang benar-benar berjuang utnuk memajukan DKI dan ingin menumpas semua maling-maling yang selama ini merongrong DKI sehingga tidak maju-maju.

Terbukti lagi bahwa M Sanusi bikin malu orang Islam saja. Namanya saja yang Islami tapi kelakuannya mencuri uang rakyat. Kalau hukum Islam mau ditegakkan maka seharusnya tangan M.Sanusi sudah dipotong. Kini dia harus bertanggungjawab dan menjadi pesakitan di tahanan KPK. Dan terbukti Gerindra cuci tangan tak mau membela kadernya itu demi tetap  menegakkan citra partainya yang bakalan memudar ditelan kebobrokkan kader-kadernya sendiri seperti yang terjadi dengan partai kawan karibnya juga yaitu PKS.

MARI KITA DUKUNG TERUS KPK DAN JAJARANNYA UNTUK MENUMPAS MALING – MALING UANG RAKYAT DI NEGERI TERCINTA INI.

(Sumber: Kompasiana)

Friday, April 1, 2016 - 12:15
Kategori Rubrik: