Ah Teori Konspirasi

ilustrasi

Oleh : Fadly Abu Zayyan

Ketika Teori Konspirasi semakin mendekati Kebenaran, para Buzzer, SJW dan Pelacur Intelektual mengatakan itu sebuah kebodohan dan kemunduran berpikir tak berdasar. Tapi setidaknya apa yang dikatakan almarhum Presiden Khadafi dan Rania Khalek seorang Jurnalis Independent Amerika keturunan Arab ini ada benang merahnya. Yaitu tentang Kapitalisasi Kesehatan. Salah satu kebutuhan manusia paling mendasar. Bahkan secara gamblang Rania mengatakan bahwa Trump saat ini adalah Imam Besar ISIS dalam bentuk tentara virus.

Bagi Amerika, Libya itu mirip seperti Iran. Yaitu negara yang tidak mau tunduk dalam kendali OPEC sebagai ketiak kanan pengeruk Petro Dollar. Sementara di ketiak kiri ada PBB sebagai legitimasi eksistensi Paman Sam sebagai "Polisi Dunia."

Ketika era minyak segera berakhir atas inisiatif Iran dan China dalam pengembangan Tekhnologi Mobil Listrik Ramah Lingkungan, maka Amerika menjadikan kesehatan sebagai komoditas dalam bingkai kapitalisme. Sekaligus menjadikan dua musuh utamanya itu sebagai target "kelinci percobaan". Pengembangan "senjata biologi" virus dan vaksin yang juga melibatkan tangan WHO sempat diendus sebagai konspirasi oleh Fadilah Supari, Menteri Kesehatan kita di era Presiden SBY. Sayang, nasib beliau harus berujung penjara akibat sikap kritisnya.

Lesunya komoditas minyak juga berdampak pada kondisi pendapatan negara bagi Amerika. Sebagai negara donatur utama bagi PBB, yaitu sebesar 21% juga membawa PBB diambang kebangkrutan. Pada Oktober 2019 lalu, mereka sudah menyatakan tak mampu lagi membiayai operasionalnya. Namun entah kenapa, di tahun 2020 ini mereka kembali bergairah. Khususnya bagi WHO yang mungkin sudah memiliki konsesi jika "bisnis" vaksin ini berhasil.

Sayangnya China kembali menyalip di tikungan dan berhasil menang melawan Covid-19 saat Israel mengumumkan butuh waktu 90 hari untuk menemukan vaksinnya. Padahal vaksin sudah di tangan mereka dan ini hanya strategi "buying time" sambil menunggu "masa panen" sebagai skenario mereka yang akan muncul sebagai Pahlawan Kemanusiaan bagi Dunia.

Coba ngomongo maneh Ah Teori Konspirasi, tak tapuk lambemu!

*FAZ*

Sumber : Status facebook Fadly Abu Zayyan

Saturday, April 4, 2020 - 07:30
Kategori Rubrik: