Agenda Tersembunyi Tumbangkan Jokowi

ilustrasi

Oleh : Maya Aqila

Mudah-mudahan kampret sadar! Program Khilafah adalah buatan AS seperti yang di terapkan di Suriah, Libia, dll.

Media televisi di AS beberapa waktu lalu menayangkan wawancara dengan jurnalis dan analis kondang Allan Nairn, dalam acara "Democrasy Now". Mengungkap rencana AS untuk menggulingkan Jokowi.

Allan Nairn mengungkapkan bahwa AS akan berusaha menggulingkan pemerintahan RI karena tidak melayani kepentingan pengusaha Amerika terutama alasan mengenai soal Freeport yang di anggap tidak menguntungkan Freeport. Boss Freeport Carl Ichan adalah penasehat Donal Trump.

Menurut Allan Nairn, AS menggunakan kekuatan Islam di Indonesia untuk menggulingkan Jokowi. Ironisnya banyak kampret yang buta bahwa sesungguhnya mereka di danai oleh Trump yang terkenal anti-Islam. Disinilah kecerdasan Trump, mampu memanfaatkan, mengekploitasi kaum yang tidak dia sukai untuk melayani kepentingannya.

Ahok telah menjadi tumbal sekaligus juru selamat dalam menggagalkan rencana AS mengkudeta Jokowi.

Hal lain yang mengejutkan, Allan Nairn juga berbicara ada pihak dari Indonesia yang berpihak kepada Amerika dan menjadi Devence Intelligence Agency (DIA), yang merupakan organisasi intelejen Amerika.

Entah fakta atau sekedar teori konspirasi, selayaknya kita "Iling lan Waspada". Hanya di rezim Pak Jokowi lah selalu di landa badai fitnah tiada henti. Berbeda dengan rezim mangkrak yang tak pernah di ganggu dan mengganggu Amrik.

Salam NKRI jaya!

2019 TETAP JOKOWI!
#gwJokowi

Sumber : Status Facebook Maya Aqila

Friday, January 18, 2019 - 15:15
Kategori Rubrik: