Agamis Atau Liberalis?

ilustrasi

Oleh : Nophie Kurniawati

Cuma sekelompok emak2 bisa ngaji di depan gedung MK. Suatu tempat yang tidak umum untuk ngaji. Itupun dibiarkan saja oleh aparat dan pemerintah. Bahkan mereka bisa nyuruh Tuhannya untuk menghancurkan orang lain yang mereka tuduh mau menghancurkan islam. Entah siapa yang dimaksud.

Sebetulnya doa mereka sebagian sudah dikabulkan dengan hancurnya ISIS di Suriah dan daerah lain.

Lucunya, dengan kebebasan yang sedang mereka nikmati itu, masih ada yang tereak pemerintah dzolim pada umat islam, pemerintah menekan umat islam bla bla bla....

Mbahmu kiper. Kalau pemerintah dzolim, kalian berdoa sembarang tempat sambil meneriaki pemerintah pasti sudah di ciduk. Buktinya ?

Cobalah lakukan itu dinegara yang kalian anggap paling islami, paling baik terhadap umat islam, paling khilafah. Silahkan pilih negara mana saja. Datang ke ruang publik dan lakukan seperti itu, dan lihat hasilnya.

Mbok ya mikir, siapa sih yang berani bahkan sekedar berniat menghancurkan islam di negara yang mayoritasnya umat islam ini kecuali umat islam itu sendiri? . Jangan sampai itu termasuk kalian sendiri salah satunya dng sikap2 kufur nikmat seperti itu.

#NK

Sumber : Status Facebook Nophie Kurniawati

Sunday, June 16, 2019 - 14:15
Kategori Rubrik: