Adik Jan Ethes Lahir

REDAKSIINDONESIA-Cucu ketiga Presiden Jokowi atau anak kedua Gibran Rabuming alias adik Jan Ethes Srinarendra lahir. Adik Jan Ethes memiliki berat 2,92 kg dan panjang 46,5 cm. Bayi perempuan ini belum diberi nama. 

 

Tim Dokter Kepresidenan langsung menangani persalinan Selvi Ananda, istri Gibran di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019). Sang jabang bayi lahir pukul 15.46 WIB. Menkes Terawan Agus Putranto hadir di RS PKU untuk memantau langsung persalinan cucu Presiden. Ibu Negara Iriana dan ibunda Selvi juga hadir di PKU menunggu kelahiran sang cucu.

Persalinan Selvi dibantu para dokter Rs PKU Muhammadiyah Solo. Dokter spesialis kandungan yang membantu persalinan Selvi masih sama dengan saat mengandung dan melahirkan Jan Ethes yaitu dr Soffin Arfian SpOG. Sedangkan dokter anaknya juga yang sebelumnya telah menangani Jan Ethes setelah lahir,  dr Rusmawati SpA MKes. 

Gibran sendiri sejak Jumat pagi sudah siaga di RS menunggui persalinan sang istri. Menurut perkiraan, adik Jan Ethes berjenis kelamin perempuan. Gibran sudah mempersiapkan nama untuk anak keduanya itu. (MN)

 

Friday, November 15, 2019 - 18:45
Kategori Rubrik: