Adijaya Nusantara Mengirim Karangan Bunga Ke DPRD DKI Untuk Mengingatkan APBD DKI Sedang Siaga 1

Tindakan AJN yang dilakukan adalah mengirim KARANGAN BUNGA dengan harapan agar DPRD DKI melalui partai-partai yang ada bisa mendekatkan sumberdaya ke lokasi aman terdekat dari skenario ancaman "PERAMPOKAN" secara sah dan berjamaah itu.

Oleh : Stefanus Toni Aka Tante Paku

Teman-teman yang tergabung dalam group AJN seperti mewakili rakyat DKI Jakarta untuk bergerak "mengingatkan" wakil rakyatnya yang duduk di DPRD DKI setelah mendiskusikan anggaran fantastis yang dikeluarkan Gubernur DKI dan sepertinya disetujui DPRD DKI itu. Maka mereka membuat inisiatif mengirimkan KARANGAN BUNGA yang harum mewangi sebagai tanda penghormatan kepada wakil rakyat itu.

Kenapa APBD DKI disebut sedang dalam kondisi SIAGA 1?

Sebab APBD DKI sedang terjadi peningkatan ancaman dan risiko yang signifikan dan bila dibiarkan bisa meningkat ke level tertinggi, bila itu yang terjadi maka seluruh sumberdaya RAKYAT dapat segera dikerahkan untuk melakukan penyelamatan dan evakuasi serta pengamanan asset.

Tindakan AJN yang dilakukan adalah mengirim KARANGAN BUNGA dengan harapan agar DPRD DKI melalui partai-partai yang ada bisa mendekatkan sumberdaya ke lokasi aman terdekat dari skenario ancaman "PERAMPOKAN" secara sah dan berjamaah itu.

Wakil rakyat itu harus bisa memastikan bahwa seluruh peralatan dan sistem pengamanan dan penyelamatan APBD DKI bisa berfungsi dengan baik demi KEMAKMURAN dan KEADILAN masyarakat Jakarta.

Pantauan di DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017), karangan bunga itu didominasi warna merah. Karangan bunga diletakkan di samping kolam air mancur gedung DPRD DKI, yang rencananya akan direhabilitasi dengan anggaran sebesar Rp 620 juta.

"DPRD DKI, PDIP, PPP, Demokrat, Hanura, Golkar, PKB, NasDem. Tolak Pemborosan APBD 2018. Tolak Kenaikan Pajak dan Retribusi. Lawan Korupsi. Bela Pancasila. Adijaya Nusantara," begitu isi dalam karangan bunga itu.

Karangan bunga tersebut mengatasnamakan Bonnie, Ongis, Vonny, Olga, Lenna, Tjiptadi, Haryadi, Marcha, Rosa, Tega Sehoo, Nanang, Fifi, Helmy, Meilita, Dody, Fitri, Heritha, Idham, Santanu, Inna, Reffys, Husin, Mocx, Tika, Tony, dan Tedy HM.

Pada kertas surat jalan dari Toko Anggraini Florist, Jakarta Barat, yang ditempelkan pada karangan bunga, tertulis karangan bunga tersebut dikirimkan pada hari ini. Tidak ada tanda tangan yang dibubuhkan pada bagian penerima.

Dan pengiriman karangan bunga itu pun menjadi berita di banyak web maupun sosial media kita. Di bawah ini link-link yang memberitakannya :

https://m.detik.com/…/dprd-dki-dapat-karangan-bunga-tolak-p…

http://megapolitan.kompas.com/…/ada-karangan-bunga-di-dekat…

http://www.tribunnews.com/metropolitan /2017/11/24/karangan-bunga-di-samping-kolam-air-mancur-dprd-dki-yang-akan-direnovasi-ini-isinya

https://metro.tempo.co/…/tolak-pemborosan-apbd-dki-dengan-b…

https://m.facebook.com/story.php

http://www.viva.co.id/…/981063-dprd-dki-dikirimi-karangan-b…

http://poskotanews.com/…/rapbd-2018-membengkak-dprd-dikiri…/

http://m.liputan6.com/…/dprd-dki-dikirimi-karangan-bunga-si…

http://www.beritasatu.com/…/465137-muncul-karangan-bunga-to…

https://www.suara.com/…/dprd-jakarta-dapat-karangan-bunga-p…

https://news.okezone.com/…/dprd-dki-jakarta-dapat-karangan-…

https://www.google.com.au/…/981063-dprd-dki-dikirimi-karang…

https://berita.lewatmana.com/dprd-dki-dikirimi-karangan-bu…/

https://www.konfrontasi.com/…/karangan-bunga-tolak-pemboros…

https://www.google.com.au/…/karangan-bunga-ajak-lawan-…/amp/

http://www.pojokjogja.com/…/dprd-dki-dikirimi-karangan-bun…/

http://m.inilah.com/…/karangan-tolak-pemborosan-apbd-dikiri…

https://legaleraindonesia.com/ketika-rangkaian-bunga-lebih…/

https://id.vltrends.com/…/dprd-dki-dapat-karangan-bunga-tol…

http://jakarta-jakarta.com/…/dprd-dki-dapat-karangan-bunga-…

Rakyat Jakarta berharap DPRD DKI benar-benar bisa menjalankan AMANAH RAKYAT dan karangan bunga ini sebagai cinta dan harapan rakyat Jakarta terhadap partai-partai yang diamanatkan rakyat untuk menjaga dan memanfaatkan uang rakyat dengan adil dan merata.

Salam Adijaya Nusantara!

 

Friday, November 24, 2017 - 23:00
Kategori Rubrik: