2019 Guremkan PKS

Ilustrasi

Oleh : Wildirz Basyim Algaluri

Jadi jangan heran jika PKS membela Mursi karena mereka sama-sama bagian dari Ikhwanul Muslimin !!!

Dan faktanya, *Ikhwanul Muslimin* sudah dimasukkan _sebagai kelompok teroris di Arab Saudi, Mesir, Bahrain dan Uni Emirat Arab seperti yang dilansir dalam situs :_

https://dunia.tempo.co/…/saudi-masukkan-ikhwanul-muslimun-d…
http://m.republika.co.id/…/osp6u2377-menlu-bahrain-sebut-ik…

Jadi, dari sejarahnya saja sudah kelihatan _"hubungan"_ antara *PKS* dengan kelompok teroris *Ikhwanul Muslimin* (IM) !!

_Bagaimana dengan sejarah PKS di dalam negeri ??_

*Tidak jauh beda !!*

Selain PKS adalah _"bagian"_ dari kelompok teroris internasional Ikhwanul Muslimin, fakta lainnya bahwa ayah (mantan) _Ketua Majelis Syuro PKS,_ *Hilmi Aminuddin* juga seorang pemberontak *DI/TII* dan _dibenarkan oleh PKS sendiri_ seperti yang dimuat dalam situs http://www.tribunnews.com/…/pks-benarkan-ayah-hilmi-mantan-….

*Kesimpulan umum tentang PKS.*

PKS bagian dari Ikhwanul Muslimin (IM) yang sekarang menjadi kelompok teroris di beberapa negera timur tengah dan ayah Hilmi Aminuddin juga merupakan pemberontak DI/TII.

Jadi sebenarnya sudah ada *"DNA"* teroris dan pemberontak dalam tubuh PKS, jadi jangan heran jika orang-orang PKS *"anti"* terhadap pemerintah yang sah di Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi dan PKS juga *"anti"* terhadap pemerintahan yang sah di Suriah di bawah kepemimpinan _Presiden Bashar Al-Assad_ seperti yang sudah penulis bahas dalam tulisan https://seword.com/…/tifatul-sembiring-apakah-pks-ingin-men….

[https://www.suara.com/…/faizal-assegaf-kasih-bukti-keterlib…]

[http://www.teropongsenayan.com/87056-demo-di-dpw-pks-jateng…]

[http://radarsukabumi.com/…/ratusan-massa-tolak-paham-radik…/]

[https://www.kaskus.co.id/…/ini-bukti-bukti-laporan-dugaan-…/]

Sumber : Status Facebook Wildirz Basyim Algaluri

Thursday, September 13, 2018 - 17:45
Kategori Rubrik: