17 April 2019 Adu Akal Sehat

ilustrasi

Oleh : Aldira Maharani

Semakin dekat ke 17 April, propaganda semakin masif dimainkan oposisi. Pilpres 2019 menjadi Pilpres terburuk sepanjang sejarah.

Menggerus akal sehat dan menusuk nurani. baru kali ini saya ngalamin perpecahan yang benar2 dimanfaatkan salah satu capres. Pilpres 2019 sesama muslim diadu domba dan sesama anak bangsa saling dibenturkan.

Semoga 17 april kita tetap dengan pemimpin lama yang bisa menyatukan kembali jalinan yang sudah terkoyak ini.

Jika orang2 baik memilih berada di luar politik, maka orang2 jahat yang mengisinya.

Saya bukan orang Partai, bukan caleg, bukan timses, juga bukan pengamat politik, tapi saya hanya rakyat biasa yang gak bisa melihat nalar dan akal sehat yang jungkir balik karena kedunguan buzzer2 yang mengacak2 nalar dan akal sehat kita.

Usai Pilpres saya ingin berhenti dulu dari medsos dan pensiun menulis tentang Politik. Cape hate. Saya sudah berpikir untuk segera deactivated akun. hayati lelaaah dengan segala intriknya.

Tapi, sebelum pencoblosan 17 April, saya akan terus berjihad untuk menyuarakan tentang kebenaran dan kejujuran yang ada di paslon 01. Setelah itu baru saya bisa lega.

Mari kita sama2 berjuang dan penuhkan langit dengan doa2 kita untuk menangkan 01 dan 17 April menjadi hari kemerdekaan akal sehat, dengan begitu maka Lelah akan menjadi Lillaah demi masa depan anak cucu kita.

Sumber : Status Facebook Aldira Maharani

Wednesday, April 3, 2019 - 15:45
Kategori Rubrik: