1 Tahun Jokowi – Amin : Menghadapi Berbagai Gejolak Ia Tetap Bertahan

Jadi seperti presiden Jokowi ini menghadapi orang-orang yang suka berkoar-koar, namun ia tetap biasa-biasa saja, maka hal ini yang membuat lawannya kebakaran jenggot. Ia bahkan tetap kerja dan kerja terus pantang mundur. Mari kita belajar seperti Presiden Jokowi, ia memang Ruar biasa. Kesuksesannya dan ia bukan orang yang cepat putus asa, tetapi kesuksesannya adalah mereka yang tetap kuat dan bertahan dan memilki semangat untuk maju.

Bukti nama Jokowi makin melambung , bahkan dipakai oleh negara Negara Emirat Arab Abu Dhabi sebagai nama jalan , wow…., sedangkan salah seorang yang benar-benar kebakaran jenggotnya adalah orang yang entah kenapa benci padanya, konon ceritanya masih tertahan di Luar Negeri dan sudah bertahun-tahun ngak bisa pulang, itu berarti waktunya lebih lama dengan mantan Gubernur DKI yang dipenjara, bahkan ia sudah bebas dan udah nikah lagi bahkan udah dapat isteri baru anak bahkan jabatan.

Sebagai orang yang mengaku anak Tuhan, kita tetap saja bisa menghadapi kondisi rumit dan pelik ini, seperti yang dialami oleh presiden. Kita mesti belajar dari respon yang dilakukan bapak Jokowi, ia dengan penuh hikmat dan bijak menghadapinya. Ia tidak gegabah, tidak marah, tetapi tetap kuat, tetap teguh, tetap fokus, tidak menyalahkan diri sendiri, namun tetap semangat, tetap setia pada Tuhan, maju terus karena jerih payahnya tidak pernah sia-sia. #adaadasaja

Qouete : PEMIMPIN YANG SUKSES ADALAH PEMIMPIN YANG TIDAK HARUS DISENANGI ATAU MENYENANGKAN SEMUA ORANG , YANG PENTING HASIL KERJANYA NYATA” Happy week end.

Sumber : Saumiman Cornerstone

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *