Reportase

Pemerintah Perhatikan Nasib Honorer

Lebih lanjut diterangkan bahwa dampak dari kebijakan tersebut saat ini komposisi PNS didominasi oleh Eks THK 1 dan THK 2. Dari 4,3 juta lebih PNS, sebesar 26 % terdiri dari Eks THK 1 dan THK 2 yang sebagian besarnya diangkat  secara otomatis tanpa tes. Namun demikian, disampaikan Menteri bahwa pemerintah tetap memberikan perhatian serius untuk mengurai dan menyelesaikan permasalahan honorer Eks THK 2. Ditekankan berkali-kali oleh mantan Wakapolri ini bahwa Pemerintah sama sekali tidak menafikan jasa para tenaga honorer yang telah bekerja dan berkeringat selama ini.

Prabowo Akhirnya Minta Maaf Pada Warga Boyolali

 
Pada menit awal video tersebut, Dahnil, yang berada di samping Prabowo membuka perbincangan dengan mengajukan pertanyaan. “Lagi ramai nih, Pak. Katanya Pak Prabowo dituduh menghina tampang Boyolali,” ujar Dahnil membuka perbincangan itu. Pertanyaan Dahnil itu diakhiri dengan permintaan tanggapan.

Bila Tak Dijamin KBRI, HRS Bisa Terkena Hukuman Pancung

 

Dalam kejadian ini saya ingin menyampaikan pesan kepada warga kita yang sering berdalih bahwa bendera Hitam itu adalah bendera Tauhid. Itu keliru. Itu bendera HTI. Dan mereka memang bermaksud makar menggantikan Dasar Negara kita yang damai dengan system bernegara ala mereka yang tidak menghargai Kebhinnekan di Nusantara.

Ditangkap Polisi Arab, Rizieq Akhirnya Dilepas Dengan Jaminan KBRI

 
 
Sebelumnya, Agus menuturkan, penangkapan itu berawal saat Kepolisian Mekkah mendatangi tempat tinggal Rizieq Shihab pada 5 November 2018 pukul 08.00 waktu setempat. Polisi memeriksa singkat kediaman Rizieq karena diketahui adanya pemasangan bendera hitam. "Pemasangan bendera hitam yang mengarah pada ciri-ciri gerakan ekstremis pada dinding bagian rumah belakang Rizieq," katanya.

Capres Sombong dan Rasis Itu Merendahkan Orang Boyolali

Soal sikap rasis memang sudah menjadi tabiat gerombolan Capres yang satu ini. Bagaimana pendukungnya mau nggak bersikap rasis, kalau yang menjadi teladan adalah Capresnya sendiri. Seperti ditunjukkan pada saat kunjungan ke Boyolali, Jawa Tengah 30 OKtober 2018 lalu.

DIanggap Melecehkan Orang Boyolali, Prabowo Dilaporkan ke Polisi

 

Dalam laporan itu, yang tertuang bernomor : LP/6004/XI/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 2 November 2018, Dakun tersinggung dan terhina lantaran Prabowo berkata soal 'tampang Boyolali'. Ia merasa ucapan Prabowo melecehkan dan seolah-olah menyatakan warga Boyolali miskin dan tidak pernah masuk mal dan hotel.

Fokus Menangkan Jokowi, Erick Thohir Mundur dari Jabatan Presiden Inter Milan

 

Sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick mengatakan, memiliki tugas berat. Dia berkomitmen untuk bekerja bersama seluruh anggota tim kampanye tingkat nasional maupun daerah.

"Sekali lagi kita bersama-bersama seluruh tim kampanye untuk bekerja secara total dan efisien, karena tugas berat," katanya saat membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) TKN Jokowi-Ma'ruf di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/10).

Pages