Reportase

Wahabi Dan Pembuat Rusuh

ilustrasi
Aksi kekerasan pertama Wahabi ketika itu adalah menghancurkann makam Zaid ibn al-Khaththab, sahabat Nabi dan saudara kandung 'Umar ibn al-Khaththab. Sebelum itu, aksi-aksi pemurtadan dan pengkafiran pun dilancarkan, sebagai pembuka aksi-aksi kekerasan yang akan dilakukan. Namun patronase ini tidak berlangsung lama karena kepala suku daerah tersebut mencium bahaya laten dalam gerakan Wahabi.

2 Bulan Usai Diresmikan, Tarif Tol Bakaheuni-Terbanggi Besar Segera Diberlakukan

Ruas yang menjadi bagian Tol Trans Sumatera ini berperan untuk memangkas biaya logistik dan meningkatkan daya saing produk Indonesia. Konektivitas dari dan menuju Pelabuhan Bakauheni sebagai pelabuhan utama yang menghubungkan Jawa dengan Sumatera. 

Penyebar Hoaks Polisi Buka Paksa Kotak Suara Dicyduk

Dalam video itu tertulis keterangan 'Terjadi di Indihiang dan Cipedes Tasikmalaya Jawa Barat polisi memaksa ingin membuka kotak suara dihadang oleh FPI, Babinsa dan relawan 02'. Video singkat itu diunggah pasca pilpres 2019.

Polisi mengatakan semua informasi yang ditulis Dany itu sesat dan tidak benar. 

25 Kepala Negara dari Mahathir Hingga Erdogan Ucapkan Selamat

Telepon tersebut diterima Jokowi sebagai Presiden RI. "Kita telah menerima telepon dari PM Malaysia, PM Singapura dan Presiden Turki juga negara lainnya. Mereka mengucapkan selamat atas terselenggaranya pesta demokrasi di negara kita. Beliau mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Indonesia," kata Jokowi di Restoran Pelataran, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Pages