Reportase

Karyawan Facebook Tidak Ngantor, Peserta Aksi 121 Kecewa Berat

 
Namun, setelah masuk gedung hanya bertemu dengan manajer pengelola gedung, dimana telah disampaikan sudah tiga hari kantor Facebook Indonesia tidak ada aktivitas.
 
"Kami hanya bertemu manajer pengelola gedung, kita sudah sampaikan poin-poin yang harus disampaikan ke Facebook Indonesia," ucapnya.
 

Tim Najwa Bongkar Praktek Kotor Bisnis Kapling Trotoar Tanah Abang

 

Ternyata PKL sangat subur memenuhi trotoar. Namun, dalam hal ini ternyata ada fakta yang sangat mengejutkan. Yaitu, praktik jual beli trotoar illegal untuk lapak PKL.

Borok dari transaksi di trotoar ini telah dibongkar dari tim Buka Mata, yang dipegang oleh Najwa Shihab seorang mantan Anchor News dari salah satu TV swasta di Indonesia. Praktek kotor itu diulas Najwa dalam video "Buka  Mata" yang kini sudah menjadi viral.

Posting Hoax Baliho PDIP, Ibu Rumah Tangga Dicyduk

Argo enggan berspekulasi soal dugaan motif politik di balik tindakan Rin. Sebab, menurut Argo, Rin tidak berkecimpung di dunia politik.

“Kalau itu belum ada dugaan ke arah situ. Yang bersangkutan itu cuma ibu rumah tangga,” sambungnya.

Rin ditangkap di rumahnya di Perumahan Baranang Siang Indah Blok G1, Desa Gunungleutik, Kecamatan Ciparay, Bandung, pada pukul 01.12 WIB, Kamis (21/12) dini hari tadi. Polisi menyita sejumlah barang bukti dari tersangka.

Presiden Peringati Hari Ibu di Raja Ampat

 

Sembilan “Srikandi” Kabinet Kerja itu adalah Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Naskah Pidato Hilang di IPad, Sandiaga Mengganti dengan Kelakar

Ilustrasi

Sandi melanjutkan gurauannya sembari mempromosikan potensi bisnis kecantikan yang nantinya juga akan masuk dalam program Ok Oce.

"Kita nanti di Ok Oce ada Ok Oce kecantikan. Nanti buka salon, merias pengantin, potong rambut, rebonding, menicure pedicure, pakai lipbalm biar bibirnya merah merona," kelakar Sandi.

Sultan Tak Diajak Foto Saat Apel Banser dan Kokam di Prambanan Bareng Presiden?

Ilustrasi

Dimintai konfirmasi mengenai sorotan sebagian netizen ini, Dahnil angkat bicara. Dia menjelaskan situasi saat foto bersama yang diatur sedemikian rupa oleh Paspampres. Menurut Dahnil, sebetulnya pada saat itu ada Panglima TNI Laksamana Hadi Tjahjanto, Seskab Pramono Anung, dan pejabat lain:

Berikut penjelasan lengkap Dahnil, Senin (18/12) hari ini:

Pages