Reportase

Mantan Mentan dari PKS Komisaris Pabrik yang Oplos Beras Premium

Ilustrasi

Polisi saat ini sudah memeriksa 15 orang namun belum menetapkan tersangka."Nanti kami tentukan mana tersangka utama dan tersangka pembantu,” katanya. Para tersangka nantinya bisa dijerat menggunakan Undang-undang konsumen dan pasal 382 bis KUHP tentang perbuatan curang dalam usaha.

Gudang beras PT Indo Beras Unggul terletak di Jalan Rengas KM 60 Kecamatan Kedung Kabupaten Bekasi. Dalam penyegelan itu terlihat juga Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, dan Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha Syarkawi Rauf. Barang bukti yang disita polisi mencapai 1.161 ton. 

Indonesia Peringkat Pertama Tingkat Kepercayaan terhadap Pemerintah

Data tersebut dikeluarkan oleh OECD (Organisation for Economic Co-operation and Development) dalam publikasinya _Government at a Glance_ 2017 yang dipublikasikan pada 13 Juli 2017. Laporan ini merangkum berbagai indikator pencapaian sektor pubik (pemerintah) dari negara-negara yang tergabung dalam OECD serta beberapa negara lain, termasuk Indonesia.

Setya Novanto Tersagka Baru Kasus E-KTP

 
"Ada bukti permulaan yang cukup untuk penetapan tersangka baru," ujar Agus.
 
Sejak awal kasus ini masuk ke persidangan, nama Setya Novanto memang disebut jaksa dalam surat dakwaan untuk terdakwa korupsi proyek e-KTP. Setya disebut bersama-sama dengan enam orang lainnya, termasuk dua terdakwa e-KTP. 

Alumni 212: Kami Bela Hary Tanoe karena Sudah Banyak Membantu

Ketua Presidium Alumni 212, Ansufri Idrus Sambo mengatakan, sebenarnya tidak hanya Hary Tanoe saja yang dibela.

"Enggak harus HT sebenarnya. Kebetulan ada yang kasih tahu kita, bilang ke kita, 'Tolong dong HT (Hary Tanoesoedibjo) dibantu, kan dia banyak bantu berita kita juga'. Ada yang sampai ke saya. Ya sudah nanti kita bantu," kata Sambo di kantor Komnas HAM, Jumat (14/7).

Polisi Usut Penebar Foto Sindir Kapolda Temui Pambacok Hermansyah

Kapolda

Dalam foto itu, nampak Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo, dan Kapolres Depok Kombes Herry Heryawan. Andry menganggap hal itu wajar dilakukan.

"Itu hal wajar saja, Kapolda biar tahu ini loh pelakunya, jadi ini hasil dari anak buahnya," ujarnya saat dihubungi merdeka.com.

Pembacok Hermansyah Tertangkap, Polisi Pastikan Motif Murni Kriminal

 

Pembacokan terjadi pada Minggu (9/7) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, korban bersama istrinya, Irina (WN Uzbekistan) menaiki mobil Toyota Avanza warna putih.

Mobil korban melintas di Tol Semanggi mengarah ke timur, berada di belakang bus. Di saat bersamaan, mobil Honda City yang dikemudikan tersangka Edwin menyalip ke kiri dan menyerempet mobil korban.

Pages