Reportase

Fahri Hamzah Sebut Pernikahan Kahiyang Terlalu Mewah

 

Surat Edaran Nomor 13 Tahun 2014 itu menjelaskan tentang Gerakan Hidup Sederhana. Isi dari SE nomor 13 tahun 2014 tersebut memuat beberapa poin penting, di antaranya mulai 1 Januari 2015, aparatur sipil negara (ASN) dan pejabat negara diimbau membatasi jumlah undangan resepsi penyelenggaraan acara. Seperti pernikahan, tasyakuran, dan acara sejenis lainnya dengan maksimal 400 undangan, serta membatasi jumlah peserta yang hadir tidak boleh lebih dari 1.000 orang.

Ilmuwan Fisika Asal Papua

Ilustrasi

Santun, ramah, dan penolong. Inilah kesan yang dibawa setiap orang yang pernah berjumpa dengan Hans. Sikap ini tidak hanya diperlihatkannya secara alami kepada rekan-rekannya sesama pengajar, tetapi juga kepada mahasiswa-mahasiswanya. Sebagian besar kawan-kawannya dan mahasiswanya mengatakan belum pernah melihat Hans marah. Paling-paling dia diam kalau ada yang tidak berkenan di hatinya. Diam itu pun biasanya segera cair.

Cerita dibalik Ledakan Gudang Petasan, Miris

Ilustrasi

Tembok dijebol menggunakan besi dan palu martil dari warga sekitar. Saat tembok bisa dijebol, korban laki-laki dan perempuan langsung berhamburan keluar. "Pakai besi bulat dan palu martil dari warga. Ada yang keluar perempuan dan laki-laki. Yang keluar di sini ibu-ibu. Kebanyakan korban terjebak karena api di tengah-tengah," paparnya.

Ribuan Loyang Martabak Akan Disajikan untuk Tamu Pernikahan Kahiyang

 

"Mengapa sajian Markobar tampil lagi di pernikahan Kahiyang- Bobby Nasution, setelah sebelumnya di pernikahan Gibran-Selvi juga tampil, karena banyak yang menanyakan ke akun media sosial (medsos) saya,  mereka katanya kangen ingin merasakan Markobar delapan rasa. Jadi martabak dibagi menjadi delapan bagian dengan topping berbeda-beda. Mulai dari cokelat, keju, cokelat merek Van Houten, Oreo, Cadbury, green tea, hingga Chunky Bar," papar Gibran di gerai Markobar kawasan Barat Grandmall, Solo.

Demo Ricuh, Presiden BEM UNS Jadi Tersangka

 

"Iya benar, Wildan ditetapkan menjadi tersangka," kata Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNS, Darsono, ketika dikonfirmasi, Senin (23/10/2017).

"Saya sempat kaget mendengar kabar tersebut terlebih saya sebagai bapaknya di kampus," ujar Darsono.

UNS juga menyiapkan pendampingan hukum kepada yang bersangkutan. 

"Kami juga siap memberikan pendampingan hukum kepada Wildan," tambah Darsono.

Dilaporkan Penistaan Agama, Eggi Sudjana Minta Maaf

 

Eggi Sudjana sebelumnya menyatakan, ada ajaran yang memiliki konsep Tuhan yang tidak Esa, bisa saja dibubarkan apabila Perppu Ormas diberlakukan.

"Seperti Kristen Trinitas, Hindu Trimurti, dan Budha. Maka secara objektif dan sistematis dengan sila pertama Pancasila itu bertentangan. Jadi konsekuensi hukumnya harus dibubarkan, jika merujuk pada Perrpu Ormas," ungkap Eggi di MK, Jakarta, Senin 2 Oktober 2017.

Pages