Politik

Soal Harley Davidson di Garuda

ilustrasi

"Begitu sampai di pesawat semua penumpang cek imigrasi, paspor, cap termasuk bagasi. Kalau kargo semua sudah declare termasuk juga bagasi. Bagasi penumpang secara umum sudah di-declare, ya self declare. Di situ ya Bea Cukai menyatakan bahwa akan diberlakukan barang yang masuk, seperti biasa, kalau memang dikenakan pajak PPh ya memang dikenakan pajak."

Karena Serba Terlalu, Ari pun Akhirnya Berlalu

ilustrasi

Perintah penghematan yang dilakukan Ari terhadap fasilitas untuk penumpang juga keterlaluan. Beberapa awak kabin senior Garuda menceritakan penghematan yang dilakukan membuat mereka dikomplain penumpang. Kualitas dan kuantitas makanan-minuman untuk penumpang diminta dikurangi secara signifikan dan ini tidak layak untuk citra Garuda yang merupakan penerbangan bintang lima.

Mission Planning Kelompok Teroris dan Ledakan Granat Tangan di Monas

ilustrasi

Tidak tertutup kemungkinan, jika ada lagi reuni 212 di tahun depan, mungkin saja mereka akan memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan serangan sebenarnya yang menyasar tokoh-tokoh pemerintah yang mungkin saja akan diundang dan bersedia ikut reuni 212 nanti. Sekali lagi, sasarannya bukan para tokoh 212, tapi tokoh pemerintah yang mungkin saja akan hadir.

Reuni untuk Anies yang Tak Pernah Pede

Kita tahu itu adalah acara politik. Bukan acara agama. Tujuannya bikin gaduh. Bikin suasana tentram jadi bermasalah.

Dari Saudi Rizieq berkoar. Menuding Jokowi. Menuding PBNU. Menuding Ahok. Entah apa maunya.

Mereka bilang Islam rahmatan lil alamin. Tapi kelakuannya boro-boro rahnat. Wong suasana sedang adem saja mereka malah memprovokasi. Mereka menggunakan agama justru untuk mencari keributan.

Bencana William Adalah Berkah Kebangkitan PSI

Mengapa saya bahagia, karena dengan kekonyolan BK DPRD DKI Jakarta menjatuhkan vonis bersalah kepada William, secara tidak sadar mereka para setan koruptor dan mafia busuk anggaran DKI Jakarta yang selama ini ngumpet, secara tidak sengaja telah menampakkan batang hidungnya. Semua orang waras tahu bahwa kasus "Pengadilan" terhadap William adalah dagelan tidak lucu yang penuh rekayasa. Dan semua orang tahu hal ini adalah pesanan dari persekutuan para maling uang rakyat yang selama ini tidak tersentuh publik. 

Reuni 212: Mengenang Jasa-Jasa Ahok

Pada masa itulah, Ahok menguatkan program-program rintisan Jokowi. Mengembangkan program inovatif dan partisipatif. Mengajak masyarakat terlibat, dengan e-budgeting, rapat terbuka, pengaduan masyarakat langsung, program qlue. Bahkan mempunyai tim sendiri, terdiri anak-anak muda fresh graduate. Mereka semacam tim intelijen untuk mendapatkan data lapangan yang akurat. 

Pages