Politik

Stop Hujat Pemerintah

ilustrasi

Saya blokir karena tahu sikapnya. Kadang lucu, berpendidikan tinggi tapi selalu mendiskreditkan pemerintah, memperkeruh suasana, nyebar hoax / hate speech. Kalo di counter terus diam.

Realitas ini sungguh menyedihkan, karena kontra pemerintah dan demi kepentingan politik, mentalitas publik dirusak sedemikian rupa.

Saat Wabah Covid-19 Melanda, Percayalah Pada Pemerintah

Betapa hidup kita harus melepaskan segala rutinitas keseharian untuk bersama-sama melawan keganasan virus yang kian menyebar akibat ketidaktauan/ketidaktaatan manusia terhadap perilaku Covid-19 ini.

Dari hasil pantauan jumlah pasien positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di Indonesia per 31 Maret 2020 ada 1.528 kasus. Dari jumlah itu, korban meninggal mencapai 136 orang, dengan jumlah yang sembuh 81 orang.

Tags: 

Ayo, Anies. Jangan Cuma Bibir yang Bergetar

Orang kaget. Pasalnya sampai hari ini, menurut data BNPB jumlah pasien positif Corona yang wafat secara nasional ada 122 orang. Lho, kok Jakarta nyelonong sendiri menyebutkan angka 283 orang sampai bibirnya bergetar begitu.

Memang, Anies tidak menyebutkan pasien positif. Ia hanya menyampaikan orang yang pemakamannya menggunakan protap Covid19.

Meragukan WHO

ilustrasi

Ibu Fadilah Supari pada tanggal 6 Januari 2008, pernah merilis buku "Saatnya Dunia Berubah! Tangan Tuhan di Balik Virus Flu Burung". Buku ini berisi mengenai konspirasi Amerika Serikat dan WHO dalam mengembangkan "senjata biologis" dengan menggunakan virus flu burung. Untuk ulasan lengkap tentang ini, bisa dibaca di link berikut ini:

Prabowo Orang Ikhlas Kan?

ilustrasi

Kini saat Pandemik Covid-19 juga turut menghantam Indonesia, Prabowo kembali menunjukkan Jiwa Patriot dan Rasa Ikhlasnya. Dalam senyap beliau berangkat ke China dalam tugas diplomatik terkait penanganan wabah Corona di Indonesia. Dan saat ini kita bisa melihat hasil dari kontribusi beliau.

Pages