Politik

Mereka yang Dikalahkan Oleh Perubahan

 

Hal yang sama terjadi pada pribadi Prabowo dan lingkungannya, saya melihat mereka menganggap kebaikan dan kebenaran menjadi pagar yang harus dilompati, karena disebelah pagar ada mainan yang di ciptakan dan sudah mengasikkan, membuat keributan dan membantah segala bentuk kebaikan dan kebenaran yang harusnya mereka lakukan dengan kesadaran, bukan kesurupan.

Inilah Jawaban Jika Orang Bertanya, Bagaimana Dengan Janji Jokowi Yang Belum Ditepati

TANYA: "3, Jokowi janji tidak menaikkan BBM! "
JAWAB: "Tidak menaikkan BBM. Cuman subsidinya aja yg dicabut. Aslinya harga BBM udah makin murah dari yang dulu. Tapi karena subsidi dialihkan, kesannya lebih mahal. Padahal era sblmnya harga premium Rp. 6.500 skrg Rp. 6.550, subsidi utk pembangunan desa dll Kesannya ya, KESANNYA. Padahal aslinya udah turun. Selain itu harga BBM sudah SAMA antara di Jawa dan Luar Jawa, itulah yang namanya menepati janji dari sila ke 5 dari PANCASILA! "

Capres dan Cawapres Yang Sok Pintar Soal Ekonomi Rakyat

Cabe baru naik dikit aja si Sandi udah ngritik pemerintah seolah2 ga becus nangani ekonomi rakyat. Sekarang harga cabe turun, penghasilan petani cabe juga ikut turun. Si Sandi pasti girang. Lha iya, to? Dia kan ga seneng harga cabe naik. Jadi dia ga ngritik kalau cabe murah. Jelas kalau dia ga pengen petani cabe sekali2 dapat untung lebihan dikit. Makanya yang petani cabe ga usah pilih si Sandi jadi penguasa, deh. Trus yg bukan petani cabe gimana?

Jokowi No. 1, Jokowi 1x Lagi

No. 1 bisa dimaknai dan diinterpretasikan dengan banyak hal yang positif. Namun ketika no. 1 diklopkan dengan Jokowi, pemaknaan no. 1 tidak lagi berada di ruang kosong. Ia dibawa ke ruang nyata dalam kehadiran sosok yang banyak membawa energi perubahan yang positif bagi negara Indonesia. Jokowi menjadi bagian dari energi Asia yang secara simbolik mencuri perhatian dunia internasional dengan kesuksesan penyelenggaraan Asian Games dan pidatonya tentang sosok "Thanos".

Rekam Jejak Koalisi Gerindra di DKI

Kedua, Rusun DP 0 % merupakan program unggulan Anies-Sandi yang menjadikannya terpilih sebagai pemenang Pilgub. Dinas Perumahan dan Permukiman DKI Jakarta mencoret anggaran pembangunan tiga unit rusun pada APBD DKI 2018. Tiga rusun tersebut adalah Rusun Jalan Inspeksi BKT di Kelurahan Ujung Menteng, Rusun PIK Pulogadung, dan revitalisasi pembangunan Rusun Karang Anyar di Jakarta Pusat. Karena tidak sesuai dengan aturan. Kini anggaran itu dialihkan untuk pembebasan lahan.

Pages