Politik

Untung Ada JK

Dari sejak sujud selesai dan tercium bau pemaksaan agar paslon picisan dimenangkan, agar tak terjadi kerusuhan sdh diantisipasi, makanya ada ajakan agar PS bertemu Jokowi, tapi dgn pongahnya LBP sbg utusan tdk ditemui, dan BPN dgn angkuhnya mengatakan kl mau ketemu dgn BPN saja, luar biasa, urusan negara mau dihandel orang-orang yg kelasnya berhoaks ria.

Emang Enak jadi Menteri-nya Jokowi?

Adian benar. Ia realistis. Jadi menteri kalau Presidennya Jokowi memang ampun beibeh. Bukannya enak duduk tenang dapat jabatan, yang ada disiksa habis-habisan.

Jokowi emang gila kalau kerja. Dia bukan tipikal pemimpin dibelakang meja. Ia bukan hanya merencanakan, membangun visi ke depan, tetapi juga turun ke jalan untuk memastikan apakah kerja Menterinya beneran atau "Asal bapak senang.."

Dinamika Politik Dan Kekeliruan Yang Dibenarkan Masyarakat

ilustrasi

Ketua Kajian Ilmu Dakwah IAIN Walisongo Semarang, Misbahul Ulum, dalam artikel berjudul 'Meluruskan Makna Jihad' berpendapat, jihad adalah ajaran vital dalam Islam. Bahkan, Rasulullah memosisikan jihad sebagai salah satu amal yang paling dicintai oleh Allah setelah amalan shalat dan berbakti kepada orang tua. Jihad juga wujud tanggung jawab seorang muslim terhadap agamanya.

Pages