Politik

Saat Prabowo Dipilih Jokowi

ilustrasi

Ke depan, mari kita perbaiki nalar kolektif. Kericuhan yang mengiringi demo mahasiswa tempo hari sungguh memalukan. KIta bersikap emosional sehingga kehilangan akal sehat. Sekali lagi, rubuhkan semua tahyul. Tak ada yang mutlak benar. Tidak demo mahasiswa, tidak KPK, tidak segala kentut yang kita puja selama ini sebagai kebenaran mutlak.

Berhentikah kita bersikap kritis?

Saat Prabowo Merapat ke Jokowi

ilustrasi

Bagaimana bila keputusan itu salah? Entah, tetapi saya sebagai seorang yang sangat sering memutuskan sesuatu hanya karena saya suka itu, tanpa alasan rasional, murni insting atau intuisi, tidak pernah benar-benar kecewa jika salah ambil keputusan. Jauh lebih kecewa terhadap keputusan yang saya sudah timbang baik-baik, melibatkan saran banyak orang, dan ternyata salah. Pedihnya ampun-ampunan.

Hari Ini Calon Menteri Yang Diundang Presiden Mengenakan Baju Putih, Apa Artinya?

Oleh : Tante Paku Baju putih selalu identik dengan Presiden Jokowi, karena kesehariannya dalam bekerja beliau selalu mengenakan baju putih. Begitu juga para Menteri pun ikut mengenakan baju yang sama agar bisa selaras dengan Presidennya. Hari ini yang dipanggil Presiden untuk diberi tugas mengelola negara kebanyakan mengenakan baju putih. Dipastikan mereka sudah mengantongi jabatan Menteri apa yang akan diembannya. Namun tentu ada yang cuma ikut-ikutan mengenakan baju putih karena BERHARAP diundang masuk Istana. Memangnya jadi Menteri di era Jokowi itu enak?

Indonesia Akan Dilemahkan Dengan Candu Agama

Oleh : Tante Paku

Sebenarnya sudah bosan juga menulis/berdebat soal agama, karena di negri ini masih sangat sensitif jika menyinggung salah satu agama dari sono itu, apalagi pasal karet PENISTAAN AGAMA seolah melindungi yg mayoritas bukan yg minoritas, orang benar pun bisa dipenjarakan asal mayoritas menghendaki.

Begitulah fakta yg ada di Indonesia, OPIUM AGAMA sudah disebarkan secara terbuka, tujuannya jelas utk melemahkan Indonesia, dg demikian utk menguasai bangsa ini akan lebih mudah.

Ada yang mengatakan : "Religion is opium of the people"

Jokowi untuk Masa Depan

Tapi untuk mendapatkan tarif sebesar itu yang total income bisa mencapai 50 hingga 100 juta sebulan, etos kerja cepat beradaptasi dan menangkap peluang secepat mungkin harus terlebih dahulu dimiliki. Etos ini mewajibkan semua orang untuk terus belajar meningkatkan kemampuan agar bisa terus bertahan. 

Jokowi Perlu Waspadai Penetrasi Lawan Politik

Penulis pernah menulis mengingatkan, perlunya diperdalam rangkaian signal atas beberapa kasus seperti masalah IT rekening Mandiri, black out PLN, demo kekerasan warga Papua, statement pisau bermata dua World Bank yang menyebut Indonesia tidak kompetitif, menggeliatnya jaringan JAD. Itu perlu dibaca sebagai signal keras dengan pola proxy, turunkan atau pressure maksimal. Tersirat operasi conditioning yang sulit dibuktikan tapi dapat diraba.

Pages