Humaniora

Jarum Ditumpukan Jerami

Ilustrasi

Merenungkan seorang Ahok seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Fanatisme ? Tidak. Lihatlah di sekeliling. Setiap hari, ya setiap hari kita disodori berita kepala daerah yang tertangkap tangan sebagai terduga dan tersangka koruptor. Kita bahkan susah menemukan pemimpin dengan integritas setara Ahok. Yang ada cuma tukang ngeles dan juara bohong.

Jadi kita sekadar bicara fakta.

Cyber Indonesia Laporkan Dugaan Tindak Pidana Penutupan Jalan Tanah Abang

Ilustrasi

Bahwa sesuai surat rekomendasi Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Tentang Penataan Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat Kepada Pemprov DKI pada pokoknya meminta Pemprov DKI mengembalikan dan mengoptimalkan kembali fungsi jalan untuk mengurangi dampak kemacetan dan kecelakaan lalu lintas guna peningkatan kerja lalu lintas dan peningkatan pelayanan angkutan umum sesuai dengan ketentuan Per-UUan yang berlaku.

Pemerintah Miliki Teknologi Lacak Sumber Hoax

Ilustrasi

Namun, Wiranto enggan menjelaskan teknologi yang digunakan karena dia anggap bersifat rahasia."Ini kan rahasia," kata Wiranto.

Penindakan hoaks dan ujaran kebencian akan semakin diintensifkan pemerintah selama periode menjelang dan saat pemilihan kepala daerah 2018, pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019.

Penebar Hoax, Petarung Cengeng

Ilustrasi

Bos partai naik alphard berpendingin, wangi, nenteng hape mutakhir, lha kader-kader di bawahnya bingung bayar cicilan motor, mumet mikir harga beras dan rokok yang naik. Itupun belum mikir dana buat beli kuota untuk ber'jihad' menjadi cyber army sambil pisuh-pisuhan di medsos. Hahaha. Lha kalau sudah tercyduk, coba dicek, berapa sahabat yang mau menjenguk di bui. Boro-boro membantu, tanya nomor rekening buat membantu sewa pengacara saja nggak ada, kok.

Jokowi Gagal Ditakuti, Rizieq Batal Pulang?

Ilustrasi

Akan tetapi apakah Jokowi takut? Sama sekali tidak. Jokowi tidak pernah mengintervensi aparat hukum agar tidak menyentuh Rizieq dan para ulama yang berbuat kriminal. Jokowi tetap menyerahkan penegakan hukum yang tegas kepada aparat kepolisian. Siapun yang melanggar hukum harus diproses dengan hukum.

Novel Baswedan : Terima Kasih Presiden Jokowi yang Bantu Pengobatan Saya

Ilustrasi

"Sekarang setelah berhasil operasi kemarin, mata saya sudah ketutup selaput walaupun butuh recovery," kata Novel.

Namun, Novel masih harus menjalani operasi utama setelah selaput di matanya sudah terbentuk sempurna. Sambil menunggu pemulihan, rencananya Novel akan kembali ke Indonesia pada Kamis (22/2/2018).

Pages