Humaniora

Cerdaslah Membedakan Pemerintah Dalam Dikotomi Administrasi Dan Kekuasaan

ilustrasi

Soal netralitas? Yakin kita bisa mengukur netralitas ASN dari prilaku yang tersirat. Kehadiran pejabat di wilayah yang membutuhkan bantuan pada sebuah periode pemilu, sudah cukup mengindikasikan dukungan politik tanpa menyatakan mendukung calon tertentu. Intinya, organ pemerintah selalu punya cara untuk ‘ngotot’ mempertahankan supremasi dan menunjukan hasil kerjanya, dengan atau tanpa embel-embel politik. 
..

Meramaikan Insiden Selandia Baru, Melupakan Yaman

ilustrasi

Bahkan Di Tanah Air Sendiri Tidak Terlihat Sama Sekali Aksi Bela Yaman Ataupun Aksi Peduli Tragedi Yaman Seperti Yang Sering Di Gaungkan Oleh Kaum Wahabi Di Saat Menggelar Aksi Perduli Syiria.
Lalu Dimanakah Letak Keadilan Itu ?
Karena Hingga Sekarang Keadaan Negeri Yaman Masih Dalam Kondisi Yang Menggenaskan Akibat Serbuan Kerajaan Khowarij Wahabi Arab Saudi Beserta Sekutunya Yang Kejam Dan Tidak Berperikemanusiaan.

HTI Tetap Serang Kyai HM Ma'ruf Amin

ilustrasi

Sikap arogansi dan grasa grusu ps ini pula HTI tahu betul jika ps memimpin bangsa akan ancur lebur, disitulah celah mendirikan khilafah terbuka, seakan akan hanya khilafah penyelamat bangsa meski tujuan utamanya menghabisi dan membantai kaum nahdiyin seperti yg mereka lakukan kepada para syeh dan waliyullah di awal 1900 pasca runtuhnya khalifah ustmani di turki.

Ansor Abal-Abal

ilustrasi

Disini saya menilai, sebagai bukan kader Ansor-Banser, hal tersebut sangat tidak etis. Organisasi semisal Ansor-Banser terlalu besar untuk dijadikan alat kampanye politik yang sifatnya hanya tahunan, sedangkan organisasi ini sudah berdiri bertahun-tahun lamanya. Meski banyak orang Ansor-Banser yang nyaleg dan berpolitik, namun tetap mereka bersikap profesional.

Pages