Humaniora

Mengenal Sosok Heru Budi Hartono, Kepala Sekretariat Kepresidenan yang Baru

Ilustrasi

Kebetulan ada wartawan Pos Kota yang dengar kemudian kasus itu diberitakan di halaman utama. Jadilah kami yang tadinya sendirian mendapatkan dukungan dari media dan Pak Heru. Bahkan beliau berikan nomor HPnya ke saya agar melaporkan perkembangan soal BTS itu.

Ustadz Matre dan Agama Materialisme

 

Kuamati, ustadz yang kariernya cepat meroket sekarang ini adalah jenis ustadz yang mengiming-ngimingi umatnya cepat kaya (materi) melalui ibadah. Mengajarkan umatnya materialistis. Menjadikan agama tidak lebih dari transaksi dagang. Pasti anda tahu lah siapa ustadz yang saya maksud.

Ustadz yang mengajarkan kesejatian hidup, shalawatan, dan semacam itu, agak sulit kariernya (walau mereka juga tidak menjadikan ustadz sebagai profesi).

Jokowi; Pintar, Jujur, Berani dan Berbudi

 

Bahkan anda dua poin dimiliki tanpa melengkapi ketiganya juga akan sulit mencapai prestasi, misalnya Pintar dan jujur, tapi tak berani, maka siapa yg tau bhw pintar dan jujur itu ada dalam diri. Jujur dan berani tanpa pintar, bagaimana bisa diusung, kemudian Berani dan pintar tapi tak jujur juga pasti selesai dengan sesal karena jujur adalah akhlak utk mengcover segala teknis yg disajikan, jujur menentukan segalanya dalam koridor kebaikan dan pencapaian.

Pages