Humaniora

Pencegahan Korupsi : Jokowi VS Prabowo

ilustrasi

Kita semua tahu M Nazaruddin, terpidana kasus korupsi dari Partai Demokrat? Ia adalah anak dari keluarga yang sangat kaya raya di Riau sana. Keluarganya memiliki lahan sawit yang luasnya sulit dicerna. Ibarat ia sudah menjadi pangeran, tinggal ongkang-ongkang kaki tiap pagi pun, hidupnya sudah berkelimpahan. Tetapi ia memilih jalan keserakahan, tak cukup dengan hartanya, ia ingin harta yang lain, sekaligus mencari ketokohan.

Definisi Orang Hebat dan Tidak

ilustrasi

Tapi namanya juga orang pilihan Tuhan, pastinya beneran hebat. Dia ternyata seorang fast learner. Dengan cepat dia mampu mengubah diri tanpa meninggalkan karakter dasarnya. Dia tetap sederhana, baik itu cara bicara dan cara berpakaiannya. Bedanya ucapannya sekarang jauh lebih tegas dan mengandung magis. Kita seperti tersihir mendengar setiap ucapannya. 

NKRI Waspadalah, Belajar Dari Kongo

ilustrasi

Apakah kalian sudah melihat video pentolan ijtima' ulama 212 yg teriak2 akan bawa jutaan umat geruduk KPU kalo Prabowo kalah?..itu satu poin. Ada lagi hoax satu truk isi KTP palsu tercecer di jalan, tuduhan KPU sengaja bikin jutaan pemilih ganda dll. Terbaru hoax 7 kontener surat suara yg sudah dicoblos. Bahkan ILC tayang dg tema : menguji netralitas KPU.?

Bule Yang Akibatkan Prabowo Cuekin SBY

ilustrasi

Di Kongo, ribuan orang membakar KPU dan surat suara krn disulut isu kecurangan pemilu, yg kemudian dimanfaatkan kubu oposisi untuk mengundang pasukan Amerika yg ngakunya sbg pasukan perdamaian. Bukan tidak mungkin ke sana arah isu² itu dibuat. Kita tahu siapa orang Indonesia yg dirugikan krn ditutupnya perusahaan asing Cevron dan diambil alihnya saham Freeport.

BPJS

 

Masalahnya, bahan-bahan dan alat-alat praktik kedokteran itu tidak murah. Alat harus di-maintenance, bahan-bahan ada masa kadaluarsa. Paling kasihan dokter gigi, karena setiap praktik pasti melakukan tindakan medis, dengan alat-alat dan bahan-bahan yang harganya lumayan, namun kapitasinya hanya Rp2.000,00.

Pages