Humaniora

Jika Bersenjata, Kelompok Intoleran Itu Bikin Perang Betulan

Ilustrasi

Yang kurang untuk menyempurnakan kekejian mereka hanya senjata. Bagi saya, kelompok ini, sejak dia berseteru dengan GD, kekejiannya fakta, nyata. Tapi bagi kebanyakan karena tidak bersenjata jadi belum nyata. Setelah anak istri mereka di DOR, baru sadar, terbangun dari tidurnya.

Viral, Video Bahar Bin Smith Lakukan Penganiayaan

Ilustrasi

DIAM-nya habaib santun atas tingkah polah habib beringasan seolah tanda "SETUJU" bahwa dahulu rosulullah juga seperti itu perangainya.

Sama seperti DIAM-nya mayoritas umat islam waras yang NKRI harga mati atas pemotongan kayu salib di jogja seolah sebgai kata "SETUJU" bahwa ISLAM adalah agama paling bar-bar dan intoleran.

Cara Memahami Agama Biar Hidupmu Ga Sesat

Ilustrasi

Problemnya kemudian ada golongan umat islam yang ingin membekukan ritual tersebut dalam hukum formal negara, dalam Perda misalnya. Jejak formalisme ritual dalam sejarah bisa dilihat pada usulan yang tertuang dalam Piagam Jakarta. Kewajiban yang bersifat privat seperti menutup aurat, berpuasa pada bulan ramadhan merupakan tanggung-jawab personal antara hamba dengan Tuhannya yang selain tidak mudah dikontrol negara juga berada dalam ranah kebebasan individu yang tidak boleh dipaksakan pihak lain.

Saat Jokowi Hidup Di Aceh

Ilustrasi

Jokowi terus menatap Iriana. Memastikan perasaannya tidak runtuh mendadak melihat pemandangan yang akan menjadi arena hidup Iriana. "Tapi apa yang saya khawatirkan tidak terjadi. Wajah manis Iriana tidak kelihatan bergidik. Tidak juga nampak menolak. Ia hanya menatap tak berkedip dan menghela napas. Lalu menatap saya dan mengangguk 'Baraknya bagus'," kata Jokowi mengulang pujian Iriana tentang tempat tinggal mereka.

Sekelompok Manusia Murahan

Ilustrasi

Bayangkan! Mereka yang hanya belajar sesaat dari buku-buku yang tak jelas sanadnya, memperdalam ilmu dari Yutub sambil mengunyah cemilan di atas dipan, membaca tulisan di google atau yang terpampang di dunia maya, dengan sebegitu mudahnya menjelek-jelekkan Ulama kita! Baca Qur'an saja belepotan, kok sebegitu pedenya mengumpat Ulama kita yang dari kecil nglesot di teras Kiyai untuk mengaji.

Pages