Gaya Hidup

Soal Bagi-Bagi Hadiah Presiden Di Bali

Ilustrasi

Heran nya, yang nyinyir malah yang tidak mengalami, yang nyinyir malah ada di propinsi lain atau bahkan ada di eropa sana..nah masyarakat Bali yang mengalami, malah asik asik aja tuh, malah makin seru, sakin cintanya terhadap President, mereka rela berdesak desakan berebutan bingkisan yang di bagikan oleh President dan Ibu negara..mereka happy banget tuh..bangga lagi..bahkan sampai histeris

SP3 Pembuka Fitnah

Ilustrasi

Begitu juga saat PS berhenti dari dinas militer, bagi mereka PS tidak "Dipecat" tapi "Diberhentikan dengan hormat". Pertanyaannya, jika kariernya hebat, apa alasan TNI memberhentikan beliau, padahal usia beliau masih 47 tahun sedangkan pangkatnya sudah Letnan Jendral..?
Bukankah seharusnya TNI mempertahankan seorang Perwira Tinggi yg berprestasi..??

Logika Dangkal Habiburrohman Soal Mudik Seperti Neraka

Ilustrasi

2. Apa betul jalur Tol Merak - Pelabuhan Merak macet? Kalau di berita sih, menunjukkan sebaliknya, akan lebih baik juga dibuktikan dengan rekaman video pantauan mudik dari udara, entah dengan drone entah helikopter, khususnya pada waktu yang disebut oleh sang sopir - lalu dikonfrontir buktinya dengan kesaksian sopir, cuma omongan atau lengkap dengan video, kesaksian warga sekitar, para pemudik lain, dan seterusnya.

Menyelami Makna Filosofis Tokoh Pewayangan Jawa, Punokawan

Ilustrasi

Dalam suatu cerita, saat pembangunan candi Sapta Arga, kerajaan ditinggalkan dalam keadaan kosong. Kemudian jimat Kalimasada milik pandawa pun hilang. Jimat itu dicuri oleh Mustakaweni. Mengetahui hal itu, Bambang Irawan – anak Arjuna – bersama Petruk berusaha merebut jimat tersebut. Akhirnya jimat itu berhasil direbut oleh Bambang Irawan dan dititipkan kepada Petruk. Namun sayangnya Petruk menghilangkan jimat tersebut. Untungnya jimat itu dapat ditemukan kembali, kemudian ia meminta maaf pada Pandawa.

SP3 dan Ancaman "Murtad" Massal

Ilustrasi

Jokowi sejak awal sudah sangat siap menghadapi "ancaman" kehilangan suara.
Kalau sejak awal dia sudah takut kehilangan suara, dia tak perlu mencabut subsidi energi.
Kalau sejak awal dia sudah takut kehilangan suara, dia tak perlu repot membangun wilayah timur dan pedalaman.
Kalau sejak awal dia takut kehilangan suara, cukup manjakan pembangunan Jawa dan Sumatra, beri banyak subsidi.

Soal Rizieq, Ini Bukan Soal Teknis Hukum Tapi Soal Mau Apa Gak?

Ilustrasi

Kalau GNPF menuding ada kriminalisasi rasanya wajar. Emang kesan yang ditangkap publik begitu. Mau gimana?

Jadi kita gak perlu memendam kekecewaan dengan berkata bahwa ini murni koridor hukum. Kalau murni koridor hukum, buat apa polisi kemarin mengeluarkan statemen meyakinkan kita bahwa kasus ini valid. Buktinya jelas. Lho, sekarang tetiba berbalik arah.

Salah Kaprah Soal Hijrah

Ilustrasi

Tobat, insaf, atau hijrah adalah itikad yang baik, tetapi cara bertobat, berinsaf atau berhijrah tidak harus selalu ekstrim sebagaimana realitas hijrah yang belakangan mengemuka. Cara berhijrah seperti demikian tidak ada rujukannya dengan apa yang telah mentradisi di kalangan Muslim kultural Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah. Maka di sini saya ingin menegaskan bahwa, berhijrahlah dengan sabar dan tekun.

Tukang Becak Bersandal Jepit

Ilustrasi

Di era pemerintahan Presiden Jokowi terlihat dengan jelas bahwa Bapak Jokowi tidak memandang suatu penampilan rakyatnya, yang diinginkan oleh beliau adalah ingin dekat, bertatap muka dan ingin merakyat.

Inilah yang membuktikan bahwa Presiden Jokowi itu adalah milik rakyat dan memang beliau adalah Presiden Rakyat.

Pages