Gaya Hidup

Percayalah Pada Jokowi

Ilustrasi

Aku ga akan membiarkan manusia2 serakah yang berteman dengan mafia2...Yang slalu memakai berbagai cara untuk menang bahkan dengan cara paling jahat sekalipun...
Aku ga akan membiarkan manusia2 yang punya niat mengeruk kekayaan negeri ini untuk kepentingan pribadi dan kroni2nya...
Aku ga akan membiarkan anak cucuku hidup di negeri seperti Venezuela kalo Indonesia dipimpin oleh manusia2 maruk yang cuma mikirin diri mreka dan kelompoknya...

Sneakers Presiden Produk Lokal

Ilustrasi

"Bapak ingin cari sepatu sneakers lokal untuk dipakai dinas". Hari itu, info yang kita terima barang harus sampai secepatnya. Sementara hari udah sore
.
Yap. Bayangin aja. Sekantor panik. Ada panggilan dari istana. Apalagi jumat sore. Travel/shuttle udah full book. Kirim barang via logistik express gak akan sampai besok karena udah kesorean
.
Jadi kita putusin buat berangkat sendiri. Tiga orang team NAH berangkat naik bis umum ke Istana Bogor Jumat Sore kemarin
.

Pidato AHY Yang Mengejutkan

Ilustrasi

Disitu saya tersentak, terjatuh dan tak mampu menahan kegeraman melihat Mayor WO yang dengan cupu nya tetap manggung mengambil gaya anak SMA yang sedang latihan pidato, penguasaan panggung yang jelas masih canggung, tampang pucat yang tertutup bedak tebal dan sorot mata yang kosong karena berusaha keras menghafal pidato nya..memberikan pujian kepada Pepo tanpa menyinggung kesalahan di era bapak nya yang menumpuk segudang penuh itu

Resiko Status Viral Medsos

Ilustrasi

Duhai cukup, sudahilah, teman. Kehidupan kita di dunia nyata jauh lebih berharga daripada itu semua. Rasa aman dan ketenangan jiwa kita melepas anak-anak keluar rumah tak bisa ditukar dengan apapun.

Cukup sudah jadi alas kaki para politisi yang kalau sudah dapat jabatan seringnya ingkar janji. Kita toh tak pernah benar-benar tau mana yang benar, mana yang salah dari mereka.

Felix Tetap Fitnah Jokowi

Ilustrasi

(2). Kalau mayoritas rakyat tidak mau sistem khilafah menggantikan demokrasi pancasila tapi ada orang ngaku ustadz maksain dakwah pake paham khilafah itu harus, itu udah jelas mengganggu namanya. Mengganggunya ga cuma bagi penguasa tapi juga bagi rakyat krn merusak persatuan umat dan tidak sesuai dengan amanat proklamasi kemerdekaan yg menyepakati Indonesia sbg bangsa yg berdaulat dengan sistem demokrasi pancasila. Ente sama HTI ga berguna buat NKRI malah bikin ribut aja. HTI udah pantes dibubarkan.

Pages