Gaya Hidup

Agama dan Akal

Ilustrasi

Anehnya, di zaman akhir ini ada beberapa Ustadz Cap Karbet Label Mie Instan yg seenaknya berfatwa bahwa "Islam itu sumber hukumnya adalah cukup Qur'an dan Hadits bukan Akal" padahal dalam aya-ayat Al-Quran banyak bertebaran yg menunjukkan agar manusia berfikir atau menggunakan akalnya. Bahkan tak jarang yg asal vonis memvonis sesat menyesatkan kepada Imam Al-Asy'ari Rahimahullah dan para pengikut beliau.

Jangan Hidup Menjomblo

Ilustrasi

Kecemasan biasa menghinggapi jiwa siapa saja yang mendambakan pasangan hidup namun tak kunjung tiba, bahkan hingga ia mengidap kecemasan dan kegelisahan yang berlebihan. Jiwanya merasa resah, sedih, tidak berguna, galau, putus asa, sulit memejamkan mata meski malam telah larut dan semua mata telah terpejam. Semua yang ia rasakan menyayat hati dan seperti tiada ujungnya.

Bacalah Para Pemuja Prabowo

Ilustrasi

Bagaimana dengan pendukung Prabowo? Mereka sebenarnya tidak kenal betul siapa Prabowo, tapi kalau berdebat soal capres seperti merasa kenal betul. Yakin sekali kalau Prabowo tidak ada salahnya sama sekali. Setiap kebrengsekan Fadli Zon sebagai politikus gedung Senayan yang sudah banyak dan jelas pun jadi dianggap ga perlu dikritik atau dipersoalkan hanya karena dia orang dekat sekaligus kader kesayangan Prabowo sehingga setiap berbuat salah tdk pernah ada herita mendapat teguran atau sanksi dari Prabowo.

Partai Allah?

Ilustrasi

Mengapa Indonesia tidak bangun kilang minyak? Karena katanya dulu tidak punya uang, jualan BBM rugi IRR hanya 8%, resiko besar dan lainnya. Lebih enak impor, makanya sering diberitakan ada lingkaran istana, lingkaran menteri, lingkaran direksi Pertamina yang terlibat impor. Bahkan ada eks Direktur Pertamina Suroso Atmomartoyo yang dipenjara karena korupsi impor minyak.

Pages