Gaya Hidup

Anomali Generasi Jurnalis Milenial

ilustrasi

Tidak seperti zaman saya ngampus, yang menjadikan kantor LPM sebagai alternatif kontrakan untuk mandi, nyuci bahkan memasak mie instan. Gelimang barang-barang murah benar-benar memanjakan generasi milenial, di tengah jatah orangtua, yang katanya, perbulan ada 10 jutanya. MasyaAllah. Jadi mahasiswa di musim kemakmuran (tanpa perang) sekarang ini memang enak se-enak-enaknya.

Saat Serikat Pekerja Takut Ahok

ilustrasi

Kalo soal bermulut kotor dan suka memaki... Bandingkan dengan orang yang bilangnya umroh tapi ga balik2... Dia sering menghina orang lain makanya ada beberapa laporan ke polisi...
Tapi knapa dia malah diangkat jadi imam besar...
Denger makian2 Rocky Gerung yang selalu menghardik orang2 dengan makian "dungu"... Knapa dia malah dielu2kan...??
Ada lagi nur sugik yang kalimat2nya penuh caci maki dan hujatan...

Kemunafikan pun Terbuka

ilustrasi

Aahh panjang nantinya kalo aku yang nulis...
Pengen tau kisah horornya...??
Baca nih status2 cewe bercadar yang buka aib dia sendiri...

Suer aku mah ngakak ada miris ada bacanya...
Secara aku sering banget diintimidasi masalah penampilan oleh manusia2 sok agamis dan munafik macam gitu...

Fakta Soal Pencekalan Rizieq

ilustrasi

4. Pemerintah RI tdk ada kepentingan mencekal Rizieq baik krn alasan politik, krn Pilpres sdah selesai, rival Jokowi, Prabowo malah bergabung, juga bukan krn alasan keamanan, krn Eks ISIS pun diterima kembali ke Indonesia, apakah Rizieq mrsa lebih bahaya dr Eks ISIS smpe ditangkal kalau ke Indonesia?

10 Ciri Faham Islam Radikal

ilustrasi

7. Tidak Punya Rujukan Keilmuan Berstandar

Biasa berdalih dengan memanfaatkan petikan ayat Al-Quran atau potongan hadits terjemahan yang putar balik maknanya dan diplintir sekenanya. Yang penting bisa mendukung opininya.

Namun kalau diteliti lebih jauh, sebenarnya teknik berdalilnya terlalu rapuh, lemah dan tidak tepat.

Bom Bunuh Diri dan Rentetan Gempa

ilustrasi

Secara umum, potensi gangguan terhadap Pertahanan Nasional dibagi menjadi dua, yaitu gangguan dari dalam dan gangguan dari luar. Bentuk gangguan dari dalam yang paling nyata saat ini adalah adanya gerakan radikalisme yang merongrong ideologi negara. Sedangkan gangguan dari luar adalah segala bentuk ancaman yang datang dari negara lain. Di era modern saat ini, gangguan seperti ini tidak selalu simetris berupa invasi atau perang.

Pages