Gaya Hidup

Mengingat Kembali Kekejaman Rezim Orba

Ilustrasi

Banyak orang memiliki tanah kemudian direbut paksa, jika menolak dianiaya bahkan dibunuhnya. Banyak perempuan cantik dihamili dan ditinggalkannya. Banyak seniman dicekal dan diasingkannya. Banyak mahasiswa kritis di luar negeri dicabut paspornya hingga tak dapat kembali ke tanah airnya. Banyak media massa ternama dibredel, dicabut SIUP nya. Banyak vila-vila dibangun di puncak tanpa menghiraukan izin hingga mengakibatkan banjir dimana-mana. Banyak orang kelaparan hingga busung perutnya.

Absurditas Uno dan Kapitalisasi Kebodohan

Ilustrasi

Maka dengan enteng jabatan wagabener dia lepas. Untuk alasan mudah saja dibuat. Apalagi rakyat Indonesia mudah lupa. Ditambah dengan gaya dan tampang konyolnya, tidak akan ada yang menagih doi tidak menepati janji sebagai wagabener. Lalu bagaimana dengan posisinya sebagai cawapres ? Kurang lebih sama, hanya dianggap sebagai main-main dan pemuas egonya. Orang ini belum selesai pada dirinya sendiri. Doi bisa melakukan hal-hal yang absurd, konyol dan bodoh hanya supaya menjadi kontroversial dan viral.

Harta Kekayaan Daripada Soeharto

Ilustrasi

Dari hasil investigasi, yayasan2 itu disebut memiliki kekayaan senilai Rp4 triliun. Sementara Soeharto sendiri disebut mempunyai 72 rekening dengan nilai deposito sebesar Rp24 miliar, Rp23 miliar tersimpan di rekening BCA. Tak hanya itu, 400.000 hektare tanah juga diketahui dimiliki keluarga Cendana, baik bersertifikat atau tidak.

Megahnya Rumah Prabowo Di Jordania

Ilustrasi
Nah yg menarik dr ocehannya ttg capres ialah dia bilang "SEMOGA PRABOWO KALAH". Mungkin dia merasa terlalu maju dan beraalah dgn pernyataannya itu tanpa mengetahui rombongan turis yg di bus pendukung siapa. Lalu buru" dia minta maaf dan bertanya kalau" ada pendukung prabowo di antara rombongan, tp kebetulan semua pendukung pak Dhe, diapun merasa senang.

Terminal 3 Bandara Soetta Miliki Hotel Futuristik

Ilustrasi

Ada dua ruangan besar dimana kapsul-kapsul itu berjejeran, ditumpuk dua. Saya sebenarnya nggak nyaman dengan ruangan sempit, meski bukan claustrophobia, tapi ruangannya tidak sesempit yang saya kira. Standar kasur ukuran 90 atau 100, dengan TV plus headphone di dalam. Kita dikasih handuk, sikat gigi, sabun dan air mineral, dan ada loker untuk menyimpan tas ukuran kabin.

Mempertanyakan Pemahaman Agama Sandiaga

Ilustrasi

Perilaku Prabowo dan Sandiaga makin menggenapi asumsi kita bahwa keduanya benar-benar tak memahami bagaimana menjalankan agama dengan baik dan benar. Jika muncul pembelaan dari Fadli Zon bahwa melangkahi makam tak mengangganggu bangsa, adalah pembelaan konyol. Hal-hal besar itu dilandaskan pada pemahaman atau adab yang kelihatan sepele namun sesungguhnya akan berpengaruh.

Silahkan Candain Hanum Tapi Jangan Lecehkan Profesi Dokter

Ilustrasi

*ya jadi dokter hewan, akhirnya aku menjawab begitu ke salah satu dari merek yang terheran-heran dengan keputusanku.
(Lah, aku juga bisa kali kalau ikut UMPTN masuk kedokteran umum).

Dan setelah aku masuk dan mengikuti jadwal mata kuliah semuanya di Fakultas Kedokteran Hewan, baru aku tahu, betapa beratnya sekolah dokter hewan. Dan begitu lulus, apresiasi thd dokter hewan sangat rendah.

Pages