Gaya Hidup

Mahalnya Tarif Listrik

ilustrasi

Harapan Pemerintah terhadap Konsumen Listrik terutama masyarakat.
Pemerintah dalam hal Listrik untuk masyarakat..sudah memberi subsidi dan memikul beban utang agar tarif listrik dapat terjangkau masyarakat...
Jika masyarakat (rakyat) dapat menghemat Listrik dalam pemakaiannya..ini sangat membantu....jika tidak hemat maka rakyat harus membayar sesuai dengan tarif berlaku....
.

Jika Rob Allyn Muncul, Tanda Bahaya

ilustrasi

Pertama, bahwa ada pihak yang menggunakan konsultan asing, yang tak pernah bermaksud meningkatkan kualitas demokrasi Indonesia, namun sekedar berkepentingan bagaimana memenangkan kliennya.Rob tak pernah berpikir bahwa selesai pilpres, rakyat Indonesia harus menyulam lagi solidaritas dan kebersamaan yang sempat agak robek karena proses pilpres yang panas. Dia cuma berpikir apapun akan dilakukannya agar kliennya menang,"

Kini, Hidup Di Jakarta Bak Orang Tak Punya Android

ilustrasi

Hal serupa, yaitu penurunan mutu hidup, terjadi di Jakarta. Warga udah bertahun-tahun nggak mengalami banjir. Jika miskin dan sakit tinggal ngadu ke Balai Kota dan kurang dari sehari bantuan langsung datang. Pembangunan bagus karena CSR perusahaan tumpah ruah.. Itu semua bisa terjadi karena pemimpinnya berpengalaman dalam mengelola pemerintahan. Ahok pernah jadi anggota DPR, bupati dan wakil gubernur. Begitu jadi gubernur, kerjanya udah enak karena udah paham cara kerja pemerintahan.

Listen To Your Heart

ilustrasi

“Belum lagi soal illegal logging, illegal fishing, udah di hantam semua tuh”.
Hadew, sudah ah. Nyerepet terus. Ga usah promosi. FB ku tuh, dari aku buka mata sampai mau merem isi nya udah kayak commercial ads.

“Yang Asian Games kemarin, lu suka kan, Jo?”
Duh ni anak ga mau brenti. 
“Lu bilang ini nih Presiden Millennial”.

G O L P U T

ilustrasi

Aku sih orangnya simple dan gak beperan. 
Tujuan hidup jelas ada. 
Tujuanku pas tanggal 17 April 2019 pun ada. 
Ya ke TPS lah. 
Pemilu bagiku bukan lagi soal HAK dan KEWAJIBAN. 
Tapi itu adalah kebutuhan. 
Aku butuh pemimpin yang menurutku bisa kupercaya untuk memenuhi hakku sebagai rakyat, sebagai warga negara di Republik ini.

April 2019, Saat "Kemaluan" Pendukung Prabowo Membesar

ilustrasi

Saya kemungkinan besar akan berada di barisan orang-orang pendukung salah satu capres pada pilpres 2019 ini, but sorry to say, saya tidak pernah berminat menaruh respek kepada siapa saja yang masih menggunakan cara-cara tanpa adab dalam mengusung capres pilihannya. Sekali pun di kenyataannya kami mendukung capres yang sama. Untuk itulah, saya sebisanya menjadi sosok yang beberapa orang cap sebagai 'munafik' dan 'sok baik'. Silakan saja, waktu akan membuktikan prasangka kalian.

Orang-Orang Pemaaf

ilustrasi

Sering kesal kalau menonton film di mana jagoannya sedang bertarung dengan pihak yang berbuat onar dan menyengsarakan. Saat di mana ada kesempatan sang jagoan bisa menghabisi nyawa lawan, dia malah berhenti dan agak tertahan. Dia memilih untuk memaafkan dan nantinya si lawan punya kesempatan untuk kembali menyerang. Kalau saya yang jadi jagoan, saya habisin dia, sorry saja kalau tiada ampun dan saya juga bukan Tuhan.

Pages