Gaya Hidup

Nikmat Apalagi Yang Kau Dustakan Thanos?

Ilustrasi

Pantas saja warga dunia yang mengetahui pidatonya langsung jatuh cinta pada Jokowi. Pantas saja netizen Amerika bahkan mengidamkannya menjadi presiden di negerinya yang super power. Pantas saja banyak yang mengatakan bahwa Jokowi sudah berada di level spiritual. Pantas saja...

Dan masih akan ada sejuta "pantas" lainnya...

Tengku Zulkarnain dan Neno Warisman, Perilaku Siapa Yang Kalian Contoh?

Ilustrasi

Justru pak Jokowi...Orang yang kalian benci...Malah sifat n sikapnya mirip sifat n sikap Nabi Muhammad ya...
Mana pernah pak Jokowi membalas hinaan...caci maki dan hujatan kalian...Beliau slalu sabar dan tersenyum saat dihina dan dicaci maki...
Beliau tetap fokus bekerja membangun negeri yang juga kalian tinggali...

Tentang Bendera Tauhid

Ilustrasi

Kini fitnah itu datang ke Indonesia. Simbol Tauhid dipakai sebagai atribut untuk makar. Menjanjikan khilafah sebagai solusi kehidupan. Bagaikan tersihir, banyak masyarakat yang terbuai. Mulai tataran elit hingga masyarakat bawah. Dari professor hingga mahasiswa. Mereka ingin menggulingkan dan mengganti pemerintahan yang sah. Dan itu bisa menjadi pintu masuk untuk menciptakan kekacauan sebagaimana yang terjadi di Irak dan Suriah.

Ini Bayaran Jadi Pendukung Jokowi

Ilustrasi
Jadi kalau anda berfikir; "Saya mendukung dapat bayaran berapa?", itu hanya pemikiran orang bodoh di zaman kolonial yang sudah usang. Saya mendukung bukan untuk bayaran, tapi utk masa depan bangsa dan negara yang saya cintai.
 
Coba kalau saya balik tanya. "Dibayar berapa dan dapat apa aja kalian menghina Jokowi?", "Dapat hadiah apa para kampret yg taunya hanya menghujat dan mengedit foto utk mendiskreditkan Jokowi?".

Pages