Gaya Hidup

Budaya Jilbab dan Hak Asasi Wanita

ilustrasi

Jilbab tidak hanya dipakai oleh orang Islam, selain Islam-pun boleh memakainya bila mereka di daerah gurun pasir seperti itu. Dan terkadang karena sudah merupakan pakaian sehari-hari, yang menjadi kebiasaan turun-temurun, maka jilbab menjadi suatu budaya (culture)

Jilbab-pun sebenarnya tidak hanya untuk wanita, sebab laki2 dinegara gurun-pun memakainya.

Dibalik "Pukulan Telak" Kyai Ma'ruf Ke Sandiaga

ilustrasi

Mas Sandiaga, yang dihujat netijen karena (lagi-lagi) menyebut nama random, kali ini Bu Lis, jelas bukan orang bodoh.. 
mana ada orang bodoh mempunyai total aset (yang ketahuan dan dilaporkan) senilai 5 trilliun.. 
yes, 5000 milliar..

pasti dia punya kualitas kepintaran tertentu di balik wajah polosnya..

Menyikapi Kekejian Teror Selandia Baru

ilustrasi

"Kita sangat mengecam tindakan itu. Tetapi yang perlu kamu pahami, tidak semua 'kafir' adalah penjahat. Anggap saja mereka yang jahat adalah oknum. Kamu juga harus paham bahwa ada lebih banyak orang 'kafir' yang berlaku baik kepada Muslim. Selebihnya kamu tahu, justru kitalah yang berbuat jahat kepadanya, karena di wilayah kita, negara kita, mereka berjumlah sedikit. Sering kali kita tak berbuat adil kepadanya. Sudahlah dek, kita tak usah membenci mereka. Selama mereka tak memusuhi dan tidak menentang kita.

Kecebong Dan Kualitas Kehidupan

ilustrasi

Sama seperti sifat organisme KECEBONG yang merupakan indikator kualitas lingkungan, komunitas Kaum KECEBONG di Indonesia seharusnya menjadi penanda atau indikator kualitas Sumber Daya Manusia di Indonesia. Artinya semakin banyak orang Indonesia yang masuk dalam komunitas Kaum KECEBONG, maka dapat dipastikan SDM di negeri ini semakin berkualitas tinggi dan bermanfaat sebagai motor penggerak kemajuan Indonesia.

Teroris Kata-Kata Jauh Lebih Berbahaya

ilustrasi

Apa yang dilakukan Tengku Zulkarnain, Bahar Smith dan Nur Sugik adalah contoh terorisme kata-kata. Mereka menggunakan kedok khotbah untuk menyebarkan kebencian, fitnah dan kebohongan. Ceramah indoktrinatif itu dipaksakan harus diterima oleh jamaahnya. Dan yang terjadi jamaahnya menjadi seperti zombie. Mereka terlihat hidup tapi sebenarnya sudah mengalami mati jiwa. Akibatnya hati, akal dan pikiran mereka tidak mampu lagi menerima kebenaran dan kebaikan.

Ngawurnya Tweet Haikal Hasan Soal Insiden Selandia Baru

ilustrasi

Dan perlu Anda ketahui semua umat beragama, termasuk Yahudi melakukan aksi solidarotas yang mengecam aksi teror di Selandia Baru itu. Karena terorisme bukan hanya problem bagi penganut agama tertentu, tapi tantangan global bagi semua penganut agama di dunia.

Pupuk Ghirah Islamiyah dengan cara-cara yang benar tanpa menimbulkan efek samping destruktif.

Pages