Gaya Hidup

Whastapp, Pilih Bela Politik Atau Keluarga?

ilustrasi
2) Tidak jarang konflik yang muncul adalah Ego konflik. Anggota keluarga menyerang anggota lainnya akibat perbedaan jagoan. Atau bahkan hanya karena menyatakan kalau mereka merasa terganggu akibat pesan-pesan yang tidak pantas yang muncul di grup WhatsApp keluarga. Penyerangan ini muncul beragam, mulai dari maki-maki hingga ancaman putus hubungan persaudaraan. 

Bijaklah Menghadapi Kematian Seseorang

ilustrasi
Sekitar lima atau enam bulanan lalu, saat ustadz arifin tergolek lemah di rumah sakit, yang menyempatkan waktu di sela padat kegiatannya untuk menjenguk ustadz arifin justru sosok yang kerap kali ia serang, sosok kurus itu hendak membalas apa yang telah di perbuat ustadz arifin terhadapnya dengan menjenguknya, mendoakan dan menguatkannya, sekaligus menegaskan bahwa ia telah memaafkannya, dari sini saya mem

Mengapa Orang Muhammadiyah Diam Pada Provokasi Amien Rais?

ilustrasi
Saya pribadi dari awal selalu menahan diri untuk tidak mengkritiknya secara terbuka. Dua kesempatan untuk bicara di media televisi dalam waktu prime time saya tolak ketika diminta untuk membicarakan dirinya karena wawancara saya di Tirto kala itu sedang viral. Bagi saya, ia masih guru yang masih dihormati. Namun, makin ke sini, saya tidak bisa menahan diri.

Pages