Ekonomi

Utang Terkecil No 2 Di ASEAN

ilustrasi

Dengan Kondisi Utang Sebesar Rp 16 Triliun
Dalam Masa 4 Tahun
Jokowi JK Telah Berhasil Membangun Banyak Infrastruktur Diseluruh Pelosok Tanah Air

Jalan
Jalan Tol
Jembatan
Bandara
Pelabuhan
Tol Laut
Bendungan
Waduk
Irigasi
Listrik
Puskesmas
Rumah Sakit
Sekolah
BBM Satu Harga
Hingga Pembangunan Di Daerah Perbatasan

Telkomsel Tak Jamin Keamanan Data Pribadi, Saatnya Pindah Operator

Tak diragukan lagi, gambar yang diunggah @opposite6890 adalah konsol internal Telkomsel. Pihak yang bisa mengakses konsol tersebut hanya orang Telkomsel, minimal level admin. Konsol internal Telkomsel ini hanya bisa diakses dari kantor resmi Telkomsel. Tidak menggunakan jaringan internet, tapi murni jalur kabel antarkomputer di dalam kantor.  

Duh Ngeri, M Nasir Marah dan Ngamuk

ilustrasi

Padahal sebenarnya dia ini gak paham dengan pertanyaan yang dia ajukan sendiri. Orang gak ngerti masalah, tapi ngeyel. Untuk menutupi rasa malunya dia marah-marah bak jagoan. Mentang-mentang lagi ada di kandangnya. Partai Demokrat memang sedang mengalami kejatuhan yang menyedihkan. Kemarin anak papi yang membidik Denny Siregar supaya dipenjara, sekarang kadernya bikin malu seluruh dunia. Hari gini gak paham mekanisme pasar modal?

Rezim Siapapun Butuh Omnibus Law, Hanya Jokowi Berani Mewujudkan

"Saat ini, siapapun rezimnya atau pemimpinnya pasti harus dan memerlukan penyederhanaan Undang-Undang serta aturan yang ada. Omnibus Law seperti dalam RUU Cipta Kerja ini sangat diperlukan untuk menarik kembali investor baik dalam dan luar negeri," kata ekonom Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Lukman Hakim dalam diskusi virtual yang diselenggarakan PWI Surakarta, Selasa (30/6).

Pages