Ekonomi

Sang Garuda

ilustrasi

Didalam perjalan Garuda membaik, namun harga saham tetap hanya bertengger dikisaran Rp 450 rupiah atau kerugian 200 per saham sementara CT dikatakan merauk keuntungan Ratusan milyar Rupiah. Pada hari ini CT Corp melalui investasi saham, Bunga dan perbedaan kurs(pada waktu itu kurs Dollar 11.000) telah menginvestasi sekitar Rp 7Trilyun Rupiah dan MENGANTONGI RUGI sekitar Rp. 3.5 Trilyun Ripiah.

Masa Depan Bio Fuel Sawit

ilustrasi

Pak Jokowi menjanjikan hadiah pribadi untuk Prof Bagyo dan tim dan juga ingin memberikan dana lebih besar bagi penelitian lebih lanjut mengenai bio fuel berbasis kelapa sawit itu. Pak Jokowi ingin kualitasnya dinaikkan dari B20, B 30, B40 hingga naik terus.
Itu juga untuk menghadapi tantangan dari EU yang tidak mau menerima CPO dari Indonesia.

Seberapa Hebat Nakhoda Baru Garuda Indonesia Pasca Ari Ashkara?

Salah satu yang harus dibenahi oleh Direksi baru Garuda Indonesia adalah soliditas internal yang konon sempat dicerai-beraikan oleh Ari Askhara. Semoga tidak ada lagi dualisme serikat pekerja atau ikatan awak kabin atau ikatan profesi lainnya di Garuda. Dan hal ini menjadi pembelajaran yang terbaik bagi para insan internal Garuda agar tidak membiarkan diri lagi dipecah belah seperti sebelumnya.

Ketika Negara Membuka Pintu Bagi Para Perampok

ilustrasi

Pertanyaannya, bukankah performa kinerja yang buruk dengan pencatatan NPL tinggi seharusnya mempengaruhi nilai harga sahamnya? Kenapa ini justru berbanding terbalik, dimana harga saham BJBR saat itu justru terus menanjak? Inilah tugas dari kelompok "Tahu Bulat Digoreng Dadakan". Saham BJBR digoreng sedemikian rupa oleh kelompok ini dengan cara memborongnya sehingga menimbulkan reaksi (pasar) positif atas emiten ini.

Gas Melon

ilustrasi

Jadi, (pendengar di radio itu bicara), jangan sampai kita malah memelihara kemiskinan. Pdhal tugas negara ini mensejahterakan masyarakat.

Saya setuju. Mengentaskan masyarakat dr kemiskinan. Bukan dg mencekokinya dg segala subsidi yg membuat org rela mengaku miskin demi menikmatinya. Bukan rahasia umum kan?

Pages