Ekonomi

Pilpres 2019, Mundur Atau Maju Indonesia Terletak Di Tanganmu

ilustrasi

Di skala yang kecilan, ini kejadian di DKI. Waktu itu Ahok lagi ngebut kerja kerja kerja, eh, kalah Pilkada gegara JKT58 kemakan janji-janji surga yg diumbar buat orang yang, maaf, ya gitu deh, rada kurkur; dipaketin sama issue gorengan penista agama, masuk lah tuh barang ke Mako Brimob. Jadilah pak Gabener yang sekarang dengan Tim TUGPP (apalah namanya) yg 74 orang itu. Hasilnya? Qlue yang udah jalan dan berasa seperti keajaiban buat warga Jakarta, tau tau ilang.

Hantu Pilpres Bernama Esemka

ilustrasi

Apakah cuma Jokowi yg mempopulerkan SMK, oh tidak Ferguso, Capres idola kalian juga pernah ikut numpang tenar soal Esemka, pada saat kampanye Pilpres 2014 Prabowo mengatakan akan menjadikan Esemka sebagai Mobil Nasional bahkan secara pribadi akan memborong mobil Esemka, apakah gua hoax?? tentu saja tidak. Gua ngak kayak RG yg suka membual dgn hoax2nya, ini berita nya :

Data Tidak Hanya Penting Untuk Debat Tapi Juga Pertimbangan Kebijakan

ilustrasi

Proyek2 besar di Jabar dalam 4 tahun ini (Bandara Majalengka, LRT Cibubur-Cawang, LRT Bekasi Timur-Cawang, Tol layang Cikampek) berkontribusi bagi turunnya angka pengangguran tahun 2016 dan 2017. Jadi prestasi siapa?? Aher lah 

Belum proyek di 5 daerah padat lain: Sumut, Jateng, Jatim, Bali dan Sulsel

Menelisik Dugaan Keterlibatan Sandi Dalam Pembayaran Perusahaan Offshore

ilustrasi

Lebih jauh lagi, ia mungkin memiliki kepentingan di Velodrome dan secara diam-diam mengambil keuntungan dari pembayaran itu dengan satu dan lain cara. Ia pernah memiliki Velodrome dan seorang mitra lamanya yang pernah bekerja dengannya merupakan pemilik terakhir Velodrome yang diketahui.

Merefleksi Cara Membangun Indonesia Ala Jokowi

ilustrasi

Masak masih percaya mereka saudara tua? Saudara tiri yang kejam mungkin iya dan para pejabat kita dulu-dulu suka sama saudara tiri. Bahkan ketika ada yang ingin bikin mobil nasional justru dibully, bukannya disupport. Itulah khas watak kita.(padahal sekarang sedang berproduksi di daerah Boyolali,

Pengusaha Manja Teriak-Teriak Ekonomi Sulit

ilustrasi

Pengusaha yang betul-betul mengalami kemacetan bisnis di era Jokowi lebih ‘cadas’ mendukung Prabowo. Mereka ikut teriak soal ekonomi yang sulit. Maksudnya adalah sulit dapat proyek. Pengusaha yang puluhan tahun dimanjakan oleh ekonomi rent-seeking menjerit. Akibatnya, pasar sepi, daya beli turun. Ini mungkin maksud pernyataan Fadli Zon “tanpa korupsi, tidak ada pembangunan. Korupsi justru jadi oli pembangunan.

Pages