Ekonomi

Mana Suaramu Aktivis Kontra Reklamasi?

Ilustrasi

Karena berkukuh dengan “hanya dan hanya solusi usulan mereka”, dulu mas mbak aktivis ini begitu galak pada yang berbeda posisi. Pun bahkan yang “masih cari tahu”. Kena block hanya karena gak bisa bilang reklamasi adalah pasti buruk (posisi saya selalu: hal tsb debatable, dan ini cukup membuat saya kena block 4-5 tokoh aktivis). Seakan “gak anti pada reklamasi” artinya auto-kafir dari aktivis. (Auto kafir ternyata gak hanya berlaku pada muslim, tapi juga sebagai aktivis).

Pelabuhan Tanjung Kuala Sumut Sudah 96 Persen

Ilustrasi

Pembangunan tahap I merupakan Terminal Multipurpose Kuala Tanjung berkapasitas 600 ribu TEUs. Berbagai fasilitas dan peralatan bongkar muat barang yang ada di terminal tersebut, di antaranya: 3 unit Ship to Shore (STS) Crane, 8 unit Automated Rubber Tyred Gantry (ARTG) Crane, 21 unit truck terminal, dan 2 unit MHC serta Terminal Operating System (TOS) Peti Kemas maupun curah cair.

Mentertawakan Cuitan Gerindra di Sosmed

Ilustrasi

Tidak ada dari Gerindra.

Lalu apa urusannya kamu mengigau soal TransPapua segala? Apa katamu, "bukan jalan beton yang dapat menghidupi mereka, melainkan pangan bergizi dan bantuan fasilitas kesehatan" ? 
Itu pangan dan material faskes mau diangkut lewat mana kalau ndak ada jalan, blok goblok?

Keputusan Berani Jokowi dan Ahok Saat Jabat Gubernur DKI

Ilustrasi

Proyek renovasi besar-besaran di Senayan dan GBK dimulai tahun 2016 dan selesai akhir 2017

Sebelumnya, tengah tahun 2016, pembangunan spektakuler simpang susun Semanggi dimulai. Simpang ini selesai pada Agustus 2017.

Lalu awal 2017 dimulai pembangunan 6 proyek di alinea pertama di atas

Psy War Ketahanan Pangan

Ilustrasi

Begitu juga dengan wacana dan rencana impor beras nanti. Sampai-sampai dibilang mau membunuh petani. Kalau mau bunuh petani itu gampang Cin (micin)! Cukup dicabut aja subsidi pupuk dan benih buat petani. Pasti biaya produksi langsung meroket. Trus dampaknya apa? Harga gabah kita ikut meroket dan kalah bersaing dengan beras impor. Ibaratnya, kita sedang melakukan "bunuh diri" massal. Padahal Ketahanan Pangan itu ibarat nyawa sebuah negara. Maka dari itu Swasembada Pangan menjadi Program Prioritas dari Pemerintah.

Pages