Artikel Pilihan

Surat Terbuka dari Habib untuk yang Mengaku Habib

Oleh: Acin Muhdor
 

Sebetulnya saya sudah ingin menghentikan segala bentuk penulisan surat, dari surat terbuka, surat tertutup, surat syariah sampai surat konvensional. Tapi isu soal seseorang yang mengaku habib akhir-akhir ini sempat membuat saya tersentak dan menarik ke gelanggang. Saya rasa harus dipertegas kembali pengetahuan tentang kedudukan habib demi mengurangi korban dawir a.k.a dagang wirid dari siapapun yang menjadikan gelar habib sebagai pengganti modal dan skill.

CEO Asing Di BUMN, Apa Salahnya?

 

Oleh : Denny Siregar

"Lihat tuh, Presiden lu mau BUMN dipimpin oleh orang asing. Kayak gada orang kita yang pinter aja.."

Selintas tulisan ini mampir di inbox yang gak bs saya jawab karena diblokir fesbuk. Ah, pertanyaan ginian bikin saya pengen ngopi lagi..

Sebenarnya, emang kenapa kalo BUMN dipimpin orang asing ? Toh mereka cuman CEO - semoga dia ngarti apa arti CEO - sedangkan posisi kita tetap Owner. Jadi, apa salahnya Owner menggaji seorang CEO entah itu dari asing, aseng ataupun asem ?

Gagal Faham Kenaikan Pajak Kendaraan 2-3 Kali Lipat, Padahal Pajak Tidak Naik

 
REDAKSIINDONESIA-Terbitnya Peraturan Pemerintah No 60 tahun 2016 tentang perubahan tarif PNBP di lingkungan kepolisian tak ayal menimbulkan keresahan. 
 
Parahnya perubahan tarif ini dipahami keliru oleh masyarakat, mereka mengira mereka harus bayar pajak dua sampai tiga kali dari yang biasa mereka bayar setiap tahunnya. 
 

Si Anu Makin Menggila

Oleh: De Fatah
 

Ada yang berjanji akan menghentikan pulau reklamasi jika terpilih menjadi Gubernur DKI, entah bagaimana caranya mas Anis akan menghentikan reklamasi Jakarta dengan jabatan setingkat Gubernur. Tong,..menghentikan reklamasi Jakarta otamatis sampean harus membatalkan Keputusan Presiden sebagai atasan sampean. Presiden sekarang Presiden yang kemaren mem PHK sampean jadi Mendikbud, emang ada aturan di dunia ini Pergub membatalkan Keppres,..temanmu robot tong

Pages