Artikel Pilihan

SP3 Pembuka Fitnah

Ilustrasi

Begitu juga saat PS berhenti dari dinas militer, bagi mereka PS tidak "Dipecat" tapi "Diberhentikan dengan hormat". Pertanyaannya, jika kariernya hebat, apa alasan TNI memberhentikan beliau, padahal usia beliau masih 47 tahun sedangkan pangkatnya sudah Letnan Jendral..?
Bukankah seharusnya TNI mempertahankan seorang Perwira Tinggi yg berprestasi..??

PKS Gurem 2019 Tinggal Tunggu Waktu

Ilustrasi
3. Jadi kasus korupsi itu unzur penunjang, bukan utama. Walau secara fakta PKS menghasilkan koruptor tidak sebanyak PDIP misalnya, namun yang membikin "bobotnya" besar adalah karena PKS mengklaim sebagai partai dakwah dan partai Islam. Hal ini beda jika suatu partai yang tidak membawa-bawa istilah suci dakwah dan nama luhur Islam, apalagi mengklaim partai Allah. 
 

2019 PKS Jadi Partai Gurem

Ilustrasi

Secara pribadi, saya memiliki pengalaman yang kenyang soal kesalahan serang PKS ini. Pada tahun 2009, ketika saya harus ke Berlin untuk melanjutkan S3 saya, beberapa saat sebelum saya datang ke Berlin, sudah ada berita yang dihembuskan anak-anak PKS di Berlin bahwa Berlin akan kedatangan "orang liberal." Mengapa mereka tahu kedatangan saya, karena saya dengan innocent pernah menulis email kepada ketua masjid al-falah Berlin, dimana saya belum tahu jika masjid ini pusat pergerakan orang-orang PKS.

Tak Perlu Ganti Presiden

Ilustrasi
4. Jalan beraspal, kiri kanan pemandangan alam yg instagramable, saya pikir hanya ada di luar negeri seperti yg saya lihat di tayangan TV kabel. Kota² besar di Indonesia terlalu sumpek untuk punya lahan hijau seluas itu, padahal jalanan aspal besar² begitu hanya tersentralisasi dibangun di kota² besar padat manusia ini.

Golput Karena Jokowi?

 

Target yang dimaksud, tentunya target lebih ke pemenuhan harapan mereka saat memutuskan memilih Jokowi di bilik suara. Artinya ada harapan bahwa Jokowi pasti begini, begitu, Jokowi akan ke sini, ke situ... meleset harapannya sekali, tidak mengapa, meleset dua kali ---hmm mungkin diposisi sulit, meleset tiga kali, empat kali, lima kali.. "enough with this **** i am quit, emoh, cukup" ujar mereka.

Pages