Artikel Pilihan

TKA Membuka Lapangan Kerja

 

Ada yang jadi asisten rumah tangga, jadi kuli di kebun sawit, jadi buruh kasar, atau pekerja bangunan dan konatruksi. Pokoknya mereka bekerja di sektor 3D : dirty, dificult, dangerous.

Lalu berapa jumlah Tenaga Kerja Asing di Indonesia? Data Depnaker paling banter 120 ribu orang. Di mana rata-rata posisi mereka? Ya, di level terampil atau eksekutif. Peraturan kita melarang tenaga kerja asing masuk ke pekerjaan kasar.

Pilpres 2019, Wujud Bambangan Cakil?

Ilustrasi

Tari perang kembang ini adalah gambaran kearifan Jawa kuno yang melambangkan banyak kejadian di masyarakat dari sejak dulu hingga kini. Tokoh cakil adalah orang-orang yang penuh keserakahan, sombong, banyak polah-tingkahnya. Dia selalu tampil terlebih dulu merebut pangggung, suaranya ribut dan sensasional. Kemudian muncul tokoh bambangan yang tenang namun terampil dan bijak, lalu terjadilah pertarungan antara keduanya.

Jual Rugi Kaos Ganti Presiden

Ilustrasi

Saya oke oke aja kok bila Jokowi tak terpilih lagi. Asal penggantinya lebih baik dari dia. Demi kemajuan Indonesia. Asal bersih dirinya, tidak digandoli anak istrinya dalam mengelola negara. Asal kerja, karya & kinerjanya lebih mantap. Asal nyali membela 4 wakaf kebangsaan lebih kokoh darinya. Asal daftar suksesnya lebih bagus. Asal lebih sabar & berakhlak luhur dari dia.

Purbalingga Jawa Tengah Turut Berbenah

Ilustrasi

Orang belum banyak mengenal Purbalingga. Bahkan kerap kali salah menyebut Probolinggo milik Jatim 

Ayo Purbalingga berbenah. Supaya orang juga makin banyak tau bahwa pusat pabrik permen Davos ada di situ. Juga sentra kerajinan knalpot yang bermutu tinggi. Juga geliat investor produsen wig dan bulu mata.

Kecerdasan Kampret Level Naudzubillah

 

Bahkan ustadz provokator si tungku meleduk wasekjen MUI yang pernah bilang “Bunuh, salib, potong, usir” buat Ahok justru ikutan percaya bahwa kitab suci adalah fiksi dan ikut belain si Gerung. Ustadz artis yang akting nangis-nangis juga ga kelihatan videonya lagi. Ustadz AA Game yang anti Ahok kini juga diam seribu bahasa.

Di Era Jokowi, Kalimantan Dibangun Hingga Perbatasan

 

Target hingga 2019, panjang jalan paralel perbatasan di Kalimantan mencapai 1.920 km yang tersebar di Kalimantan Barat sepanjang 849 Km, Kalimantan Timur 243 Km dan Kalimantan Utara 827 Km. Sampai saat ini, jalan perbatasan Kalbar, dari 849 km, sisa yang belum tembus 107 Km. Sementara dari Kalimantan Timur, dari 243 km, sisa yang belum tembus 76,5 km dan di Kalimantan Utara sebanyak 147,8 km dari 827 km.

Poor General

Ilustrasi

PKS dan PAN sudah memiliki agenda tersendiri untuk pilpres 2019 nanti. Mereka tidak lagi sebagai "Yes Boss" tapi mulai menunjukan jatidiri kelompoknya. Apalagi Saat mantan Panglima TNI agak sedikit merapat kekubu mereka, itu seolah amunisi baru untuk mereka. Disisi lain PS pun seperti mendapat saingan. Disinilah awalnya kegamangan PS. Terlebih saat GN dengan percaya diri mengajukan diri sebagai capres bahkan menawarkan diri ke Partai Gerindra.

Pages