Artikel Pilihan

Pecundang yang Tak Akan Pernah Menang

Merangkum pengertian yang begitu beragam dan dikaitkan dengan kondisi yang aktual saat ini, saya mengartikan PECUNDANG adalah orang yang mempunyai kapasitas diri yang inferior, pengecut, tidak kesatria, tidak bisa secara realistis menerima kekalahan dan suka menghasut dan tidak punya tanggungjawab. Dengan kapasitas diri yang pas-pasan tapi tidak tahu diri tersebut, seorang pecundang selalu membuat masalah tapi akhirnya selalu gagal dan kalah.

Anies Menangguk Keuntungan dari Kerusuhan

Apakah Anies ada niat baik mengunjungi keluarga anggota Brimob yang asramanya dibakar oleh para para perusuh penjahat itu ? TIDAK PERNAH !!!

Pernahkah kita melihat sampai sekarang Anies menghadap Presiden Jokowi untuk melaporkan kerusuhan yang terjadi di Jakarta yang dilakukan para perusuh begudal itu ? TIDAK PERNAH !!!

In Memoriam Ustaz Arifin Ilham

Saya tidak mengikuti lagi perkembangannya karena bekerja dan bermukim di Singapura.

Belakangan saya diberitahu bahwa diantara sejumlah orang yang hadir pada waktu itu adalah Arifin Ilham. Sosok ganteng asal Banjar yang kemudian mengelola Masjid Khadafi dan majelis dzikir Al Zikra.

Kabar angin dia beroleh dana banyak dari Libya. Radio Roja konon juga dapat dana dari Libya. Saya tidak tahu kebenarannya karena tidak mengikuti perkembangannya.

Pages