Artikel Pilihan

PAN Akui Sejumlah Calegnya Tolak Kampanyekan Prabowo-Sandiaga

"Di antara caleg kita yang berjuang di daerah, 'mohon maaf ketum, mohon maaf sekjen. Tetapi di bawah, saya mungkin tidak bisa terang-terangan untuk berpartisipasi dalam pemenangan Pak Prabowo. Karena konstituen saya tidak sejalan dengan itu. Jadi mohon maaf'," kata Eddy menirukan pernyataan caleg yang dimaksud. Hal ini disampaikan Eddy saat menjadi narasumber dalam rilis survei PolMark Indonesia, di Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Bu Susi Skak Match Sandiaga Uno

Sebelumnya, pada 10 Oktober lalu, Sandiaga mengunjungi Indramayu dan bertemu dengan nelayan di tempat pelelangan ikan Karangsong. Di sana, menurut Sandiaga, nelayan mengeluhkan soal surat perizinan penangkapan ikan yang rumit sehingga tidak dapat melaut. "Prabowo-Sandi tidak akan melupakan jasa nelayan. Proses perizinan ini akan saya pangkas birokrasinya," ujar Sandiaga.

Pembubaran Sedekah Laut Bentuk Intimidasi Berbalut Agama

Dulu sebelum ajaran berbau kekerasan yang kalian anut masuk ke negara kami...Indonesia damai dalam beragama...Dengan yang berbeda agama pun kami damai apalagi dengan sesama penganut Islam walaupun beda mahzab dan cara beribadah...
Kami menghargai cara dan keyakinan orang lain...
Setelah ajaran kalian...Ajaran yang berbau kekerasan dan penghakiman yang mengatasnamakan agama masuk ke Indonesia barulah situasi beragama jadi terasa ga nyaman...

Para Penghujat Ahok/Jokowi, Ingat Hukum Karma Tak Pernah Salah Alamat

Oleh : Ester Nuria Surianegara

Take Beer and Relax, Tuhan sudah membuat daftar satu per satu para penghujat Ahok/Jokowi yang tidak mempunyai salah dan menyalahi undang-undang negara, KORUPSI misalnya. Mereka selalu dihujat dengan mengatasnamakan Agama, namun Tuhan akan bekerja dengan cara-Nya yang tidak kita ketahui, rakyat tinggal menanti kejutan-kejutan dari Tuhan atas orang-orang yang suka menghujat pemimpinnya yang bersih itu. 

Pages