Artikel Pilihan

Gubernur Rasis Bernama Anies

Kebusukan politik Anies yang dibungkus dengan kesantunan kemasan bahasa seperti itu akan terus menerus ia pertahankan. Dan dengan terus menerusnya Anies mempertahankan narasi-narasi SARA atau rasisnya yang seperti itu, ia berusaha menutupi tumpulnya gagasan perubahan yang logis dan realistis, yang dapat menjawab tantangan berbagai persoalan di DKI Jakarta.

Cerita tentang Lingkar Semanggi dan Instalasi Getah Getih

Bagaimana dengan seni instalasi bambu karya seniman Jogja Joko Avianto yang diberi nama "Getah-Getih" ? Seni instalasi bambu ini pernah dibanggakan oleh Gubernur Anies Baswedan sebagai karya monumental anak bangsa. Makanya dengan bangga dan penuh aroma kebodohan dia memasang seni instalasi itu di bundaran Hotel Indonesia Jakarta. Pada waktu itu Anies membanggakan bahwa seni instalasi tersebut sebagai karya anak bangsa yang akan menjadi ikon kota Jakarta. Hasilnya ?

Matinya Seni Dihadapan Agama

ilustrasi

Alasannya? Cowok terus yang dilihat. Nah! Pria wanita diciptakan saling melengkapi, jangan dipisah. Pria punya rasa malu karena ada wanita. Pria punya tanggungjawab karena ada wanita. Dia akan jadi liar jika bergaul sesama pria. Jangan hambat kewajaran dengan aturan2 sempit yang justru bawa bencana :LGBT.

Terima Kasih Istriku

ilustrasi

Selalu mengerti, suaminya ini bukan hanya selalu harus ada dan memperhatikan dirinya dan anak-anak kami tetapi juga memiliki tanggung jawab pada seluruh bangsa ini.

Ia selalu ada ketika saya membutuhkannya. Berjalan beriringan dan sama-sama memiliki impian yang besar bagi Indonesia. Terima kasih telah selalu menyambut dengan hangat tiap kali saya pulang.

Pidato Presiden Jokowi Itu tentang Program Kerja

Visi adalah pandangan jauh ke depan atau cita-cita atau harapan yang ingin diraih dari individu, korporasi atau suatu bangsa. Dan visi negara Indonesia sejatinya telah disusun oleh founding fathers bangsa Indonesia 74 tahun yang lalu dan secara jelas hal itu telah tercantum pada sila-sila dalam Pancasila yang merupakan ideologi bangsa kita. Dan ini tidak bisa dirubah oleh siapapun.

Anies Harus Dikikis

Anies bukan saja tak layak dan jauh dari kata bijak, Gubernur hasil dari hasutan agama dan menyingkirkan manusia emas Ahok ini, skrg Jakarta bak dapat tikus curut yg membuat carut cemarut, didepan mata, dia membuat onggokan bambu dibentuk orang sengggama dgn biaya 550 jt, dia merekrut tim 73 org utk membantunya tanpa hasil kerja, menghilangkan potensi pendapatan APBD dari reklamsi 150-170 triliun yg dirancang Ahok, ini bukan saja tidak effisien, tapi sudah melakukan perampokan dgn kedahsyatan yg keterlaluan.

Habis Kampret, Terbitlah Matilapak

Yang termasuk kelompok MATILAPAK ini diantaranya PA 212, ex HTI, kelompok Islam radikalis, mafia makelar demonstrasi, politisi gelandang, kelompok pecatan yang sakit hati dan beberapa orang pekok yang akal dan nalarnya keburu konslet permanen. Mereka dengan berbagai bahasa membuat narasi konyol menarik dukungan dari Prabowo. Mereka teriak-teriak akan berjuang dengan cara mereka sendiri. Pruuuuttt.

Mereka Sudah Bertemu. Jangan Menangis Ya, Pret!

Setelah ucapan selamat dari Prabowo kepada Jokowi secara langsung dalam konferensi pers di stasiun MRT Senayan tadi maka usai sudah babak akhir kontestasi Pilpres 2019. Jadi bagi almarhum dan almarhumah kamprettt yang selama ini masih sok ngotot dan sok nyinyir berbusa-busa, saran saya sudahi saja semua kebodohan yang kalian lakukan.

Pages