Artikel Pilihan

Aksi Selandia Baru Atau Sibolga Adalah Terorisme

ilustrasi

أَنَّهُ مَن قَتَلَ نَفْسًا بِغَيْرِ نَفْسٍ أَوْ فَسَادٍ فِي الْأَرْضِ فَكَأَنَّمَا قَتَلَ النَّاسَ جَمِيعًا وَمَنْ أَحْيَاهَا فَكَأَنَّمَا أَحْيَا النَّاسَ جَمِيعًا

Jokowi Bebaskan 444 TKI, Prabowo 1 Itupun Nimbrung di Saat Akhir

Bebasnya buruh migran Indonesia di Malaysia dari ancaman hukuman mati merupakan hasil kerja banyak pihak, dan Migrant Care sudah ikut mengawal empat tahun sejak 2010, dan tak pernah absen menemani Wilfrida. Ada pula KBRI dan masyarakat luas yang mendorong pemerintah mengupayakan pembebasannya.

Ancaman Seorang Pecundang

ilustrasi

Kebencian Bahar Smith terhadap Pak Jokowi itu sudah mendarah daging. Dan kebencian itu ibarat mengharapkan orang lain mati padahal dia sendiri yang meminum racunnya.

Sungguh orang yang bernama Bahar Smith tidak pantas disebut keturunan apalagi disebut cucu Nabi Muhammad, tapi lebih pantas disebut sebagai seorang pecundang.

Lagi, Tengku Zulkarnain Terbukti Sebar Hoax

ilustrasi

Makanya Ustadz, Islam itu sangat ketat mengajarkan tentang seleksi informasi, karena dampaknya yang sangat besar. Kita tahu bahwa beberapa perang besar di dunia, terjadi karena akumulasi berita bohong. Itu sebabnya ada beberapa ayat Quran sekaligus yang memerintahkan kita untuk berhati-hati dalam menerima dan mengelola informasi (Al Hujurat 6, An Nuur 15-16).

Pages