Artikel Pilihan

Edhi Prabowo Sudah Ditersangkakan, Kasus Rizieq Jangan Dilupakan

ilustrasi

Kita harus menuntut negara dalam hal ini aparat kepolisian untuk mengusut dengan serius potensi pelanggaran hukum yang dilakukan oleh Rizieq Shihab. Jangan pula kita hanya terlena dengan tindakan heroik Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrachman mencopot baliho yang mengotori ruang publik Jakarta dan sekitarnya. Pencopotan baliho adalah keberanian yang harus kita berikan apresiasi tapi tidak cukup hanya berhenti di titik itu.

JK, Dialah Si Bohir Itu?

ilustrasi

Secara bisnis, sesungguhnya keluarga ini baru masuk kategori "konglomerat" sejak tahun 1995. Mereka tidak saja, berhasil menjadi kelompok usaha nomer satu di Sulawesi Selatan. Tapi juga Indonesia Timur. Nyaris tidak ada usaha yang tidak berbau keluarga ini. Ia merambah nyaris semua bidang usaha, tidak lagi hanya hasil bumi, kendaraan umum, dan pelayaran. Ia msuk ke sektor konstruksi, yang tentu saja karena berteks Indonesia Timur selalu menjadi "proyek mahal dan tak perlu inspeksi".

Berlari-Lari Anjing Ala Jokowi

ilustrasi

Pertanyaan yang perlu pertama kali dilontarkan, saat Jokowi rempong menghadapi ulah Genk HRS itu di hari2 ini. Dimana suara PDI-Perjuangan. Sunyi senyap! Tak sedikit pun bereaksi, apalagi melakukan pembelaan. Sementara DPR yang dikuasai partai pengusungnya terus menerus justru membuat UU baru yang membelenggu gerak presidennya. Dan hanya menguntungkan dirinya sendiri menjelang 2024 itu.

Dia yang Tak Tersentuh Hukum

ilustrasi

“Kepadamu hey, BABI BETINA, L*NTE, OPLOSAN, PENJUAL SELANGKANGAN, saya himbau, 1 x 24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maher At-Thuwailibi, bersama 800 laskar pembela ulama, akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main. Kita lihat apa yang akan terjadi. Darah kami, kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasululllah SAW." [17]

Maulid Di Markas FPI, Penuh Caci Maki

ilustrasi

وَعَن أَبي الدَّردَاءِ أَنَّهُ سمِعَ رَسُولَ اللَّهِ ﷺ يَقُولُ: مَا مِن عبْدٍ مُسْلِمٍ يَدعُو لأَخِيهِ بِظَهرِ الغَيْبِ إِلاَّ قَالَ المَلكُ ولَكَ بمِثْلٍ رواه مسلم.

Jadi kalau mendoakan orang lain cepat mati, dia sendiri di doakan oleh malaikat supaya cepat mati. Sepertinya akan lebih dahulu dari yang didoakan, karena doa malaikat lebih mustajab dari doanya.

Mitos Tukang Obat yang Abadi Menipu

ilustrasi

Untuk yang belakangan ini, si tukang obat untuk menarik perhatian sering menyelipkan gambar nudis, baik laki2 maupun perempuan. Dan karena itulah biasanya yang nonton selalu penuh dan menanti si tukang obat mengeluarkan kartu truf-nya itu. Di masa itu, memiliki gambar porno nyaris suatu kemustahilan. Dan yang memilikinya selalu merasa dua kasta di atas yang hanya bisa bengong melihatnya dari jauh....

Pages