Artikel Pilihan

Presiden : Kampus Bukan Tempat Penyebaran Ajaran Radikal

Ilustrasi
"Banyak dari kita yang terbuai oleh itu sehingga kita lupa telah memiliki Pancasila. Tadi saya bangga telah dideklarasikan oleh pimpinan perguruan tinggi se-Indonesia yang bertekad untuk mempersatukan kita dalam NKRI, berpegang teguh dalam UUD 1945, dan menjaga Bhinneka Tunggal Ika," ucapnya.
 

Konflik Masa Lalu dan Masa Kini

 

Para penerus trah ke-empatnya hadir. Kepada mereka, Raja Yogyakarta itu berpesan; “Kita adalah catur-sagotra, kita bersaudara. Oleh karena situasi sejarah, kita pernah berada dalam konflik, kita tercerai-berai. Tetapi kita adalah generasi sekarang. Konflik masa lalu, biarlah generasi itu yang mempertanggungjawabkan. Kita tidak tahu apa-apa. Kita yang sekarang, berkewajiban menjaga masa depan, bersama-sama,…” Setelahnya, sang raja mangkat, 2 Oktober 1988 di Washington DC.

Esemka Yuuuk...

 

Selama ini, industri otomotif di Indonesia dikuasai oleh ATPM asal Jepang, Korea, Amerika dan Eropa. Apapun teknologi yg dilakukan, ATPM lah yg punya nama. Selain keuntungan penjualan, yg dinikmati perusahaan induknya. Padahal bila diurai per komponen, banyak komponen/spare part buatan perusahaan lokal dengan mutu yg memenuhi standar dunia dan menjadi vendor serta pemasok komponen utk perusahaan2 ATPM itu.

Film G30S/PKI Dimata Gunawan Mohammad

Ilustrasi

Baru kemudian saya dengar Arifin mulai membuat film yang kemudian disebut "Pengkhianatan G30S" itu, dari serpihan-serpihan cerita tentang teman-teman yang diajak ikut bermain di dalamnya: Syu'bah Asa, (kritikus teater yang jitu tapi tak pernah main film), Pramana Padmadarmaya (dosen teater di IKJ), dan Umar Kayam (sastrawan).

Isu PKI Terus Saja Digaungkan untuk Jatuhkan Jokowi

Ilustrasi

Didunia militer, menjadi komandan adalah target prestasi untuk jenjang berikutnya. Dari komandan pleton, kompi, batalyon, brigade atw divisi hingga target akhir adalah Panglima Angkatan Bersenjata. PS masih memiliki kesempatan besar untuk itu. Dengan jenjang karier yg luar biasa itu, bisa dipastikan PS akan menempati posisi Panglima TNI. Padahal PS bukan lulusan terbaik saat pendidikan di Akmil bahkan, PS pernah tidak naik kelas.

Perempuan Cantik Ini Ditakuti Kelompok Intoleran

Ilustrasi

Karena Bani Daster tidak punya daya tarik tidak punya kelebihan apa2 yang bisa ditawarkan takut kalah bersaing sehingga mereka cuma bisa menyerang pribadi lawan2nya & tebar berita HOAX 

itulah alasan mereka takut Tsamara 

Saya juga bilang ke Tsamara bahwa di dunia ini ada pribahasa "no news is bad news", tidak ada berita buruk, semua berita adalah baik

Jawaban Menkeu SMI untuk Keluhan Tere Liye tentang Pajak

 

Oleh karena itu, saya terhenyak ketika membaca berita bahwa seorang Tere Liye akan berhenti menerbitkan buku karena masalah perpajakan. Tere Liye menyatakan frustrasinya menghadapi "kebijakan perpajakan" dan "perlakukan aparat atau kantor pajak" terhadap kewajiban membayar pajak penghasilannya sebagai penulis. Hal ini menyangkut perlakukan perpajakan atas royalti yang diterima dari buku-buku yang ditulis Tere Liye.

Pages