Artikel Pilihan

Apa Salahnya Gibran Rakabuming Raka Menjadi Calon Walikota Digagalkan?

Gibran Rakabuming Raka yang bertekad maju sebagai calon wali kota di Pilkada Solo 2020 tentu punya visi misi untuk membangun kota ke arah yang lebih maju, dituduh ingin mengikuti jejak bapaknya yang pernah jadi Walikota Solo pun tidak masalah, justru akan menjadi TANTANGAN BERAT bagi dirinya bila tidak mampu menorehkan PRESTASI yang pernah diraih bapaknya itu.

Ahok Will Rock The Boat

Maklum saja, sekali Ahok masuk mengendalikan BUMN, dia bakal mengobrak abrik semua sarang tikus koruptor, pemungut rente dan para manipulator yang menggangsir keuangan negara.

Perlawanan dari dalam dan dari luar kemungkinan tengah berlangsung sekarang ini dan nanti. 

Tentang Ucapan Salam Non Muslim

ilustrasi

Lantas apa dasarnya MUI memfatwakan kesombongan, melarang mengucapkan salam untuk penganut agama lain, dan menolak salam dari mereka....? Diperpararah lagi dg "mencatut" nama Allah, dg mengatakan bahwa "Allah MURKA..."

وَمَنۡ أَظۡلَمُ مِمَّنِ ٱفۡتَرَىٰ عَلَى ٱللَّهِ كَذِبًا أَوۡ كَذَّبَ بِـَٔايَٰتِهِۦٓۚ إِنَّهُۥ لَا يُفۡلِحُ ٱلظَّٰلِمُونَ

MUI Ngerumpi Lagi

Mengikuti fatwa MUI, seperti sdh inflasi fatwa tp rendah isi, dari fatwa rokok, fatwa korupsi, dan seabrek fatwa yg sampai kita lupa utk apa, sy pribadi sbg muslimpun tdk merasa terwakili oleh MUI. Apalagi sejak fatwa utk Ahok yg lalu, dan MUI dimanfaatkan oleh kelompok islam garis gak jelas hasilnya skrg Jakarta nyaris jd kota bekas, mungkin sdg menuju kesana, nauzhubillah..jgn sampai kelak ada bekas kota Jakarta, hanya gara-gara secuil fatwa yg merusak substansi kemanusiaan yg dibutuhkan negara, bukan sekedar hanya krn satu agama.

Untung Menteri Agama Bukan dari NU

Terhadap khilafah, beliau sangat keras menolak. Beliau meminta siapapun yang masih mendukung khilafah agar keluar dari Indonesia. Bagi para PNS hendaknya segera keluar dari PNS jika masih mendukung khilafah. Soal celana cingkrang dan cadar, beliau juga cukup tegas. Beliau mewacanakan untuk melarang penggunaan cadar dan celana cingkrang di instansi pemerintahan.

Pages