Artikel Pilihan

SBY Baper, Rizieq Blunder, Agus Klenger

Bapernya yang gak ketulungan benar-benar fatal untukmu, Gus. Rangkaian curhatnya di Twitter bukan membuat orang simpati malah jadi bahan ketawaan. Apalagi ditambah memomu yang galak di Intagram, dan istrimu yang emosian di Path. Orang gak rela punya gubernur yang seluruh keluarganya hobi menyemprot orang di media social.

Mekanisme Putaran Kedua Pilgub DKI Jakarta

Berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum RI (PKPU) Nomor 6 Tahun 2016 tentang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Aceh, Jakarta, Papua, dan Papua Barat, cagub dan cawagub DKI harus memperoleh suara lebih dari 50 persen untuk menjadi pemenang. Ketika salah satu paslon mendapatkan perolehan suara 50 persen plus 1 suara, sudah dianggap menang.

Kali Ini Tentang Bu Veronica Ahok

Saya melihat dengan mata kepala sendiri dari senyumnya yg orang bilang cocok untuk seorang Ibu Gubernur, sampai marah-marahnya Ibu Ahok ini. Saya mengalami sendiri bagaimana beliau memimpin, berpikir untuk kebaikan masyarakat kota Jakarta. Pemikirannya sangat detail karena beliau ingin semua dana yang dikeluarkan tidak luput sedikitpun untuk memberi kebaikan bagi warga.

Ulama Itu Apa Sih?

Kelak, pemerintah Turki Usmani-lah yang melakukan "redefinisi" kata ulama menjadi "ahli agama Islam". Turki Usmani pulalah yang melakukan "sistematisasi" gelar ulama sekaligus "merestrukturisasi" dan mengangkat peran ulama sebagai "Shaikh al-Islam" yang sangat bergengsi karena sebagai "penasehat" sultan.

Ini Dada Antasari. Mana Dada SBY?

SBY menggambarkan fitnah yang menderanya sekarang sama sadisnya dengan fitnah waktu pemilu 2004 dulu, SBY sepertinya pikun, lupa bagaimana fitnah terhadap Jokowi 2014 dulu, lebih sadis dan tidak berkemanusiaan bahkan tukang fitnahnya Obor Rakyat adalah orang yang akrab dengan lingkaran SBY, Jokowi difitnah komunis, anak komunis, antek Israel, antek Amerika, Syiah, Ahmadiyah, liberal, dan bukan Islam, tapi apa yang dilakukan Jokowi ?, Jokowi sabar dan tenang tenang saja, ngga twiteran, ngga konpres, ngga ngajak ngajak umat ngamukan

Pages